Page 6

9.2K 649 107
                                    

Matahari telah terbit di ujung timur. Para penduduk desa mulai bangun bersiap melakukan rutinitas mereka untuk mengawali hari. Dengan nyanyian semangat dari kicau burung- burung yang bersahutan dengan gembira.

Sakura terbangun dari tidurnya. Gadis itu hendak meregangkan tubuhnya, namun ia merasakan hal aneh yang mengganggu pergerakkannya. Sakura sedikit menoleh ke belakang. Dan terkejut bukan main saat melihat seseorang tertidur sambil memeluknya.

"Astaga!!"

Tanpa melihat dengan teliti, Sakura berusaha meloloskan diri dari dekapan pria itu. Hingga nyaris terjatuh dari ranjang

"Kyaaa!!"

HAP

Sasuke dengan sigap menahan tangan Sakura agar gadis itu tidak terjatuh, kemudian menariknya kembali ke pelukannya.

"Kau baik- baik saja?"

Sakura baru sadar jika pria itu adalah sang Kaisar. "Yang Mulia? Ya Tuhan, kau membuatku hampir jantungan.." ucapnya sambil menghela nafas lega.

Sasuke terkekeh "Aku mengejutkanmu ya? Maafkan aku Sakura. Kau sudah tidur semalam saat aku datang kesini"

Sakura mengerjabkan matanya "Kau datang kesini? Apakah kau membutuhkan sesuatu Yang Mulia? Aku minta maaf karena sudah tidur semalam" ucap Sakura menyesal

"Tidak, aku kesini karena ingin tidur bersamamu"

Dan Sakura tak tau harus bagaimana merespon kalimat itu. Ia yakin wajahnya sedang merona saat ini, ia pun menunduk malu

Sasuke yang memperhatikannya hanya tersenyum tipis, kemudian menarik dagu Sakura dan mencium bibir gadis itu dengan lembut.

Sakura hanya bisa memejamkan mata merasakan belaian lidah Sasuke di bibirnya. Memang benar, mulai sekarang hari- harinya akan selalu mendapat kejutan dari sang Kaisar.

Sasuke melepaskan ciumannya, onyxnya menatap sendu ke arah Sakura. Lalu tangannya bergerak membelai rambut gadis itu

"Siang ini kita akan kedatangan tamu penting, beliau adalah Kaisar Neji dari negeri air. Kita akan menyambutnya dengan perjamuan makan bersama. Aku ingin kau mendampingiku saat perjamuan nanti"

"Apakah aku pantas mendampingimu Yang Mulia?" Sakura merasa tidak yakin dengan permintaan Sasuke.

"Kenapa bertanya begitu?"

"Aku ini kan- hanya selir, Yang Mulia"

Wajah Sasuke langsung berubah serius "Tidak ada yang melarang selir mendampingi Kaisar dalam kegiatan apapun, terlebih jika aku sendiri yang memintamu"

Sakura hanya mengangguk pelan. Jika Kaisar sudah mengeluarkan perintah, dia bisa apa?

"Aku akan merasa bangga dan terhormat jika bisa menunjukkanmu pada dunia, Sakura"

Sakura amat tersanjung dengan ucapan Kaisar. Tanpa sadar ia langsung memeluk erat tubuh Sasuke saking terharunya. Dan Sasuke dengan senang hati membalas pelukan Sakura.

👑👑👑

Kaisar Neji sudah tiba di istana kerajaan Uchiha. Ia datang bersama adiknya, putri Hinata. Kerajaan Hyuga dan Uchiha memang menjalin hubungan baik sejak lama. Mereka kini sedang menikmati makan besar di aula perjamuan istana.

 Mereka kini sedang menikmati makan besar di aula perjamuan istana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tale of The EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang