Setelah menempuh perjalanan panjang menuju Negara Tanah. Kini rombongan kerajaan Uchiha telah memasuki gerbang istana kerajaan Namikaze.
Tiba halaman istana, Sasuke disambut langsung oleh Raja Negeri Tanah yang merupakan sahabatnya.
"Lama tak berjumpa, Sasuke.."
"Senang bertemu denganmu lagi, Naruto."
Raja Naruto
.Mereka berpelukan erat sambil tertawa. Keduanya memang sudah akrab sejak mereka kecil, hubungan Negara Api dan Negara Tanah memang sangat baik sejak Kaisar Fugaku dan Raja Minato masih memimpin.
Sakura keluar dari dalam tandu, lalu Sasuke menuntunnya ke hadapan Naruto.
"Inikah Permaisurimu Sasuke?"
Sasuke tersenyum dan mengangguk. "Ini istriku, Uchiha Sakura.."
Sakura membungkuk memberi salam pada Raja Naruto. "Senang berkenalan dengan anda, Yang Mulia.."
Naruto membalas salam Sakura, "Astaga, jadi berita tentang kecantikkan Permaisuri Negara Api memang benar adanya?" Naruto masih menatap Sakura tak percaya, "Kau benar-benar beruntung Sasuke.."
"Itu memang benar." ucap Sasuke bangga.
Kemudian Naruto merangkul Sasuke, "Aku turut berduka atas musibah yang menimpa calon penerusmu." ucapnya tulus.
"Terima kasih, kami sudah menerimanya dengan lapang dada." jawab Sasuke.
"Aku doakan Permaisurimu segera mengandung lagi ya.. Hehehe.."
Sasuke hanya menggeleng melihat tingkah sahabatnya. Pria itu masih saja terlihat konyol meski sudah menjadi Raja.
"Ayo masuk, Kaisar Neji dan Putri Hinata sudah menunggu di dalam." ucap Naruto.
👑👑👑
Sasuke menyapa Neji dan Hinata. Kaisar Neji berdiri dan memperkenalkan istrinya yang baru saja dinikahi. Setelah mendengar berita pernikahan Sasuke dan Sakura, Neji memang sempat patah hati. Namun tak lama kemudian ia pun berhasil menemukan tambatan hatinya.
"Perkenalkan, ini istriku Hyuga Tenten." ucap Kaisar Neji pada Sakura dan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of The Emperor
FantasyKisah tentang Kaisar muda tampan bernama Uchiha Sasuke yang jatuh cinta pada seorang gadis cantik, Haruno Sakura. Sasuke sangat menginginkan Sakura menjadi selirnya, dan meminta gadis itu untuk menjalankan kewajibannya melayani Kaisar meskipun mere...