Page 7

7.8K 614 94
                                    

Sriiing!!

Sriiing!!

Tangg!!

Sakura mengayunkan pedangnya dengan mantab, seolah sedang berhadapan dengan musuh negara api.

Sriiing!!

"Jangan lengah Ino!"

"Hosh.. Hosh.. Bisakah kita istirahat sebentar Sakura?" tanya Ino sambil terengah.

Sakura langsung menyarungkan pedang, "Baiklah, kau bisa istirahat"

Ino pun langsung menjatuhkan tubuhnya ke lantai arena latihan pedang. Ia menghirup oksigen sebanyak mungkin setelah cukup lama berlatih.

Memang, Sakura akan selalu bersemangat saat sedang berlatih pedang. Ia bahkan sering lupa dengan rasa lelahnya. Lain halnya dengan Ino yang selalu kewalahan berhadapan dengannya.

Ino masih asik bersantai sambil mengatur nafas. Sampai kemudian ia tersentak saat melihat dua sosok yang memasuki arena latihan pedang

"Yang Mulia, Tuan Shikamaru"

Ino langsung berdiri dan membungkuk. Sakura pun ikut menoleh, ia juga memberi salam saat Kaisar datang menghampirinya.

Sasuke muncul mengenakan pakaian untuk berlatih pedang. Ia di dampingi Shikamaru yang tersenyum samar usai melihat aksi Sakura beberapa saat lalu.

"Aku tidak tau kalau kau mahir menggunakan pedang" ucap Sasuke kagum.

"Ayahku yang mengajariku, Yang Mulia" jawab Sakura

"Aah, kau belajar dari ahlinya" ucap Sasuke, "Mau berlatih bersamaku?"

Sakura pun mengangguk "Dengan senang hati, Yang Mulia"

"Shikamaru, Ino. Kalian boleh pergi" perintah Sasuke.

"Baik, Yang Mulia" ucap mereka bersamaan. Kemudian keduanya berjalan bersama meninggalkan arena latihan.

Sasuke dan Sakura terus mengadu pedang mereka, keduanya terlihat seperti berdansa dengan teknik dan gerakan yang sempurna.

Cukup lama mereka berlatih, hingga akhirnya Sakura lengah dan Sasuke langsung menjatuhkannya. Tentu saja tanpa niat menyakiti.

"Kau lengah, Sakura" ucap Sasuke menggoda.

Sakura hanya pasrah sambil terengah. Ia tersenyum menantang ke arah Sasuke, sambil mencoba berdiri kembali "Lain kali aku tidak akan kalah dari Yang Mulia"

"Aku suka semangatmu" ucap Sasuke

Keduanya kini berkeringat. Meskipun lelah, namun mereka sangat menikmati pertarungan mereka.

Satu hal lagi yang baru Sasuke ketahui tentang wanitanya. Sakura adalah pemain pedang yang handal. Membuatnya makin takjub berkali- kali lipat.

"Kau lelah?"

"Kurasa begitu, bagaimana denganmu Yang Mulia?"

"Sedikit. Mau berendam bersamaku?"

Sakura tersipu mendengar ajakkan sang Kaisar, namun kemudian gadis itu mengangguk setuju.

👑👑👑

Sasuke dan Sakura sedang merasakan kenikmatan berendam air hangat di onsen pribadi Kaisar. Usai lelah berlatih pedang meregangkan otot kaku di onsen adalah pilihan tepat. Terlebih bila didampingi orang terkasih.

 Terlebih bila didampingi orang terkasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tale of The EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang