Part25

4.6K 271 7
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mohon maaf typo bertebaran

Jangan lupa vote and commentnya guys

Sebelumnya....

"Buka dong pintu tanggan yang menghalangi wajah cantiknya, suaminya mau liat."

Tanpa menjawab Key mulai menurunkan tangannya dari wajah cantinya.

"Loh? Keyranya mana?" tanya Ilyas kebingungan.

"Ini keyra is," ucap Key kesal.

"Mana? kenapa yang dihadapan saya bidadari?"

"Ihh gombal," ucap Key menunduk malu, menyembunyikan rona merah di pipinya yang sudah merah oleh blush on kini tambah merah karena malu.

#####

Ilyas terkekeh melihat yang menyembunyikan rona merah dipipinya. "Gak usah disembuyiin, udah liat kok."

Key memutar bola matanya malas mendengar godaan dari dang suami.

"Abang gak suka kamu memutar bola mata kayak gitu yah!" ucap Ilyas kesal.

"Kenapa sih Om? Ini gak boleh, itu gak boleh. Terus Key bolehnya apa?" ucap Key sama-sama kesal.

"Kamu cuma boleh, melayani abang doang."

"Terus Key gak boleh nuntut ilmu gitu?"

"Tentu sangat boleh. Samyang,"

"Key bukan makanan Om!" ucap Key penuh penekanan akibat kesal.

'Cup'

Key mematung kaget, Ilyas mwncium keningnya secara tiba-tiba. Seketika Key mengulum bibirnya menahan senyuman dan terialan histeris.

"Udah jangan marah-marah mulu, gak baik! inget, hadist Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam bersabda: "Barang siapa yang menahan kemarahannya padahal ia mampu untuk melampiaskannya, maka Allah ta'ala memanggilnya (membanggakannya) dihadapan semua umat manusia (kemudian) Allah membiarkannya memilih bidadari bermat jeli yang ia sukai." itu hadist dari HR. Abu Daud no.4777, at tirmidzi no.2120, Ibnu Majah no. 4186 dan Ahmad 3/440. kamu paham?" tanya Ilyas lembut mengucap kepala Key dengan sayang.

Kepala Key menggeleng pelan dan kemudian mengangguk. "Tapi, dalam hadist itu kayaknya buat cowo deh, Key kan cewe."

"Sayang, kamu ambil di awal hadist. Bahwasannya jika kamu bisa menahan amarah kamu, Allah akan suka dan menahan amarah juga perilaku yang terpuji sangat dianjurkan bagi umat Islam agar senantiasa untuk menahan amarah mereka."

"Oh gitu. Wahhh Key beruntung punya suami kayak Om, udah pinter, baik, ganteng dan gus lagi hahahaha." Tawa Key pecah, melihat hal itu dengan cepat Ilyas mencubit hidung mancung Key.

"Aww... Sakit tau."

Ilyas terkekeh geli. "Hehe maaf, udah sini Abang pakein cadarnya ntar keburu dipanggil."

Dengan lembut dan hati-hati Ilyas memasangkan cadar Key, walaupun Key tampak kesal tapi ia tetap menurut.

Bibir Key terus maju kedepan tanda bahwa ia sedang kesal. "Om, kenapa sih harus pake ginian segala? pengap tau." Sambil mengangkat niqob nya Key terus mendumel

"Abang gak mau, wajah cantik kamu di nikmati oleh orang yang bukan mahrom kamu. Sayang!" ucap Ilyas menekan kata sayang.

'Blush'

Pipi Key seketika merah, merah seperti tomat busuk😂 Ilyas yang melihat hal itu terkekeh geli, bagaimana ia tidak melihatnya jika niqob yang Key kenakan ia angkat ke atas.

Gusku_Imamku(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang