MYSRNDPTY SPESIAL

12 1 0
                                    

Rabu, 15 Juli . . .

Uwahhh akhirnya cerita ini selesai. Seperti yang kalian tahu, cerita ini saya dedikasikan penuh buat teman saya. My biggest evil (lol) cutegirl01726201 dan buat si Gilbast juga.

Karena tanpa mereka, saya ngga akan punya ide cerita ini. Thanks banget udah mau jadi inspirasi saya.

Satu hal, dua orang itu bernapas. Saling kenal juga. Tapiii udah lost contact lumayan lama.

Natasya di sini lumayan kalem. Ngga sebar-bar aslinya ehe. Tapi, dia jauh lebih baik aslinya. Di sini kan jahat banget udah ninggalin Gilbast. #peace

Kalau Gilbast sendiri . . . 50-50. Karena sifatnya gampang berubah sih. Yang paling mirip adalah keterampilannya menggambar. Meskipun ngga bagus-bagus amat, tapi lumayan lah.

Terus cerita ini terlalu drama daripada kehidupan asli mereka :v

And then, cerita ini udah di rombak ulang. Dan dari cerita awal sampai cerita yang sekarang, endingnya memang saya buat seperti itu. Anti klimaks. (yang mau protes, tempat dan waktu di persilahkan)

Kalau ada hal ganjil juga boleh langsung ditanyakan. Karena menurut saya ada beberapa hal ganjil yang emang sengaja saya buat ada. Hmm gimana ya . . . .

Terakhir, makasih banyak buat yang udah baca sampai sejauh ini. Cerita ini ngga akan ada apa-apanya tanpa dibaca oleh kalian semua. Bahkan sampai nembus 1k+ views. Itu keren banget. Makasihhhh banyak-banyak! (Saya kasih luv yang banyak buat kalian ♡♡♡♡♡)

Sekali lagi untuk yang nanya sequel (ngga ada kali), maap saya belum kepikiran buat sequelnya. Meski idenya rada sedikit nyempil nih (mana ntar ada hubungan sama ReyVina #sad). Tapi ya gitu, saya mau ngerjain yang lain dulu (Dark Princess meraung-raung buat diselesaikan).

Mungkin itu aja, biar ini ngga kepanjangan banget ya. Sekali lagi terima kasih sudah mampir, silahkan mampir ke cerita-cerita saya yang lain. Saya akan sangat senang kalau kalian memberikan dukungan pada cerita saya yang lain. (Apalagi sama Dark Princess yang akan segera hadir #promosi #tebelmuka)

Last but not least, dengan ini saya nyatakan My Serendipity selesai. Saya pamit undur diri. Tetap sehat dan selamat beraktivitas^^

With luv,
Key

My Serendipity : Are You Mine?🔒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang