[ rancangan spin-off ]

7 1 0
                                    

Ashara.

"Lebih  suka  musim  panas  atau  musim  dingin?"

Pertanyaan  macam  apa  itu?  Tentu  saja  jawabannya  tidak  ada.  Baik  musim  panas  atau  dingin,  aku  sama  sekali  tidak  suka  keduanya!  Harusnya  kan  orang  ini  tahu.

"Musim  semi."  Sengaja  ku  jawab  begitu.  Biar!  Aku  sedang  kesal.  Harap  jangan  diusik  apalagi  dibikin  tambah  kesal.

"Gak  ada  spring  ya,  Ra.  Bangun  Dek,  jangan  ngimpi.  Ini  masih  sore."

Heh!  Dia  kira  siapa  yang  sudah  membuatku  seperti  ini?  Dasar  aki-aki  tua  pikun!  Mana  ngeselin  lagi.

"Jangan  pegang-pegang!  Bukan  muhrim.  Mau  saya  teriaki  pelecehan?"  Aku  meledak,  menyingkirkan  telapaknya  yang  besar  dari  wajahku.  Tapi,  alih-alih  terluka  atau  marah,  dia  malah  ketawa-ketawa  nggak  jelas.  Mana  lantang  banget  lagi  suaranya,  kan  banyak  yang  ngelihatin.  Cewek-cewek  pula.  Sok  cakep.  Ih,  ngeselin  banget!

"Apaan  sih?  Sengaja  caper?  Biar  makin  jadi  idola  di  sini,  iya?"

"Cieee  ...  Adek  cemburu ya?  Aw  cute  amat  sih  kalau  lagi  cemburu  gini.  Pengen  cium  deh."

Hih!  Aku  bergerak  pergi  setelah  menendang  tulang  keringnya.  Biar  tahu  rasa!  Dasar  aki-aki  mesum.  Dia  kecilnya  banyak  makan  bokep  ya?  Dikit-dikit  minta  cium,  dikit-dikit  minta  peluk,  bentar  lagi  dikit-dikit  minta  maen  kuda-kudaan  nih!  Ihhhhh  ogah!!!

"Hara!  Ashara!  Tungguin  Kakak  napa?!"

Teriakkannya  membahana  dan  aku  cuma  bisa  pura-pura  tuli.  Menarik  tudung  hoodie  sampai  benar-benar  menyembunyikan  mata.  Bisa  gila  lama-lama  dekat  dengan  orang  seperti  itu.  Tuh  kan,  lihat!  Semua  orang  lagi  terang-terangan  lihat  aku.  Ihhh,  tahu  bakalan  kayak  gini  aku  nggak  akan  nekat  waktu  itu.  Tahu  aki-aki  itu  punya  kepribadian  yang  gila,  mending  aku  kabur  aja.  Mimpi  apa  aku  bisa  sempet  suka  sama  orang  kayak  dia?  Sumpah,  pengen  muter  waktu  deh.

"Ashara!" 

Tuh  kan!  Nggak  tahu  malu  banget  teriak-teriak  di  tempat  umum.  Nggak  sadar  diri  ya?  Suaranya  tuh  besar  loh,  BESARR!  Ngalahin  besarnya  tugu  monasㅡeh,  enggak  ding.  Aku   mendramatisir  aja.  Tapi,   ya  tetep  aja  suara  dia  besar  banget.  Kayak  lagi  pakai  toak  masjid.  Ihhh,  ilfeel  parah.

"Hara!  Pacar  kamu  ketinggalan  lho  ini."

Bodo  amat,  bodo  amat!  Emang  aku  peduli?  Enggak  ya,  maaf.  Aku  terus  berlari  sampai  rumah.  Dan  sore  itu  benar-benar  kencan  termenyebalkan  yang  pernah  ada.  Sia-sia  aku  luluran  dan  segala  skincare  yang  aku  pakai,  kalau  ujungnya  lari-larian  sampai  bau  keringat  dan  matahari  gini.  Ugh,  emang  punya  pacar  itu  nggak  enak.  Apalagi,  pacar  yang  udah  dewasa  tapi,  kelakuan  masih  kayak  anak  SMP.  Lempar  aku  ke  rawa-rawa,  please!

Sial  kali  aku  punya  pacar  yang  seperti  itu.  Padahal  dia  dewasa  dan  berwibawa  waktu  menerangkan  pelajaran  tapi,  terasa  sinting  saat  jalan-jalan  bersamaku.  Harusnya  memang  aku  nggak  gegabah  waktu  itu.  Harusnya  aku  lebih  cari  tahu  lagi.  Kalau  gini  kan  jadi  nyesel  sendiri.  Siapa  pun,  tolong  aku!

━━━━━━━━*˚ 。 ✧ • • 。 ✧ • *━━━

Brian.

Pergi  dari  New  York  bukan  ide  yang  mudah  buat  gue  pikirin.  Tapi,  di  sinilah  gue  sekarang.  Baru  landing  dan  sekarang  lagi  kayak  anak  ilang  di  ruang  tunggu  Bandara  SoettaㅡSoekarno-Hatta.  Mata  gue  menatap  sekeliling  dengan  tidak  minat.  Gak  ada  Gilbast,  gue  terpaksa  pulang  sendirian  ke  tanah  air.  Gilbast  bukannya  gak  mau  ikut  gue  pulang,  dia  cuma  gak  bisa  karena  dia  gak  dipanggil.  Yang  dipanggil  sama  keluarganya  kan  cuma  gue  doang.  Eits,  bukan  berarti  gue  senang,  gue  ogah  banget  malah.  Gue  cinta  Indonesia,  gue  kangen  Indonesia,  banget  malah.  Tapi,  gue  males  buat  inget-inget  semua  kejadian  gila  di  sini.  Tepatnya  di  Jakarta.  Mana  gue  kudet  banget  lagi.  Kurang  lebih  empat  tahun  gue  menetap  di  New  York,  berkat  kepandaian  Gilbast  gue  jadi  bisa  lulus  lebih  awal.  Gak  dapat  gelar  sih  tapi,  ya  senang  lah  bisa  lolos  dengan  Ipk  yang  mengharukan.

Inget,  itu  juga  ada  kerja  keras  gue  sendiri!  Gilbast  cuma  ngajarin  doang.

Tapi,  meski  anaknya  yang  dapat  gelar  keren  dan  Ipknya  gila  banget,  tetap  bukan  Gilbast  yang  disuruh  pulang  dan  mengemban  tugas  ini.  Malah  gue!  Gue  yang  modelan  begini  dikasih  tugas  ngajar,  udah  stres  deh  bokap-nyokap  Gilbast.  Harusnya  mereka  nyuruh  anaknya  yang  pulang,  biar  sekalian  gak  stres  di  sana  ngejar-ngejar  si  Acha  mulu.  Sampai  eneg  sendiri  gue  lihatnya.

Iya,  kita  di  New  York  ketemu  lagi  sama  Natasya.  Jodoh  banget  kayaknya  dua  orang  itu.  Gak  tahu  NatasyaㅡAcha  siapa?  Gue  saranin  lo  baca  cerita  mereka  deh.  Mengharukan  banget  sampai  gue  gak  bisa  tidur  saking,  kencengnya  Gilbast  nangis.  Luarnya  aja  keliatan  gentle,  dalamnya  boro-boro.  Ditinggal  cewek  aja  auto  mewek.  Yah,  intinya,  emak-bapak  Gilbast  panggil  gue  pulang  buat  jadi  tenaga  kerja  tambahan  di  sekolah  swasta  yang  mereka  aliri  dana.  Alias,  mereka  salah  satu  pemegang  saham  tertinggi  dan  donatur  paling  royal.

Meskipun  gue  gak  suka,  gue  tahu  gue  gak  bisa  nolak.  Gue  cuma  kentang  yang  diangkat  sama  barisan  daging  sapi  yang  sekarang  lagi  naik  banget  harganya,  secara  cuma-cuma.  Gue  cuma  upik  abu  yang  disulap  jadi  bangsawan  sama  mereka.  Jadi,  ya  mau  gak  mau,  gue  harus  mau.  Alamak!  Pusing  ni  pala.

Sekolah  sejauh  ini  aman.  Gue  jadi  sedikit  nostalgia  begitu  ngelihat  cowok-cewek  remaja  ingusan  yang  lagi  main  bareng.  Jadi  ingat,  gimana  kisah  Gilbast  dulu.  Meskipun  kisah  cintanya  agak  berdarah-darah  sih.  Dan  lagi,  gue  dihormati  di  sini.  Katanya  gue  berwibawa  banget  waktu  ngajar,  easy  going,  dan  cocok  jadi  teman  cerita  atau  sekadar  hang  out  kalau  di  luar  kelas.  Impressive  sekali.  Gue  gak  nyangka  bisa  diterima  dengan  hangat  meski,  gue  agak  killer  kalau  soal  pelajaran.  Yah,  sejauh  ini  sih  gak  ada  yang  spesial,  sampai  hari  itu  datang.

"Saya  suka  sama  Bapak!  Bapak  harus  mau  jadi  pacar  saya!  Kita  langsung  nikah  juga,  ayo!"

HAAHH?!

🐥tukang  kunci  speaking🐥

HAHAHAHAHAHAHA!! Gila saya ngetik apa ini? Kayaknya saya perlu lebih dulu ditolong daripada Ashara deh. Gila gila!

K, bangun coba! Bangun. Lo ada proyek di sebelah malah main-main dimari. Punten, maneh teh sehat?

Yah, ini masih rancangan sih. Tapi, secara garis besar saya sudah tahu mau dibawa ke mana cerita ini~ uwowowo #plak. Tapi, maaf, karena sifatnya rancangan, jadi mungkin aja nggak akan kejadian. Tapi, gak tahu lagi, kita lihat aja sama-sama ya.

Saya cuma lagi bosen aja, nunggu waktu tidur. Tiba-tiba kepikiran ide cerita. Ketak-ketik setengah jam, jadi. Cus upload. Sekalian menyapa para pembaca MYSRNDPTY. itu pun kalo masih ada .ehe

Oh ya, sekalian deh. Saya ada cerita tuh di Dreame, genrenya masih teenfic kok sama. Kalo mau kalian bisa mampir ke sana. Cek aja linknya di wall saya, trus pilih cerita His Secrets. Yang ChocoMint juga sekalian dibaca, yang ini cerita soal CEO. Sekalian saya minta kritik saran.

Oke. Udah 1000 kata. Saya mau pamit. See you next, Fellaws. Luv u♡

!K.

My Serendipity : Are You Mine?🔒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang