****************************************
"Bagaimana jika aku menjadi sayang padamu?
****************************************
"Boleh aku tidur dipelukanmu?"
Bulu kuduk Alicia kontan berdiri. Pertanyaan itu membuat jantungnya berdegup kencang, dadanya sesak, aliran darahnya mengalir begitu deras. Ia tidak bisa berpikir jernih saat ini.
"Tidak boleh?" tanya Lucas lagi karena Alicia terus diam.
Alicia tersentak. Ia pun menjawab dengan gugup tanpa berani menatap Lucas. "I-itu masalahnya aku tidak mau dibilang pengganggu. Soalnya kamu punya ...."
Tidak membiarkan Alicia menyelesaikan ucapannya, Lucas bergerak cepat mengangkat tubuh Alicia, dan menidurkannya di atas ranjang. Lalu, ia memeluk gadis yang jantungnya hampir meledak itu tanpa segan.
"Ya ampun!"
Alicia masih menegang di tempatnya. Tangan besar Lucas terasa begitu menguncinya, dan kepalanya bersandar di pundaknya dengan nyaman.
Siapapun tolong Alicia, ia tidak bisa menahan gejolak di hatinya. Ia ingin sekali berteriak saat ini, hanya Lucas yang berani bertindak senonoh seperti itu padanya.
Anehnya, Alicia tidak bisa melawan. Mungkin lebih tepatnya tidak mau. Wah ... apa yang sudah terjadi pada Alicia?
Alicia pun membuat posisinya agar terasa nyaman. Terlihat Lucas yang sudah mulai tertidur pulas. Sepertinya ia benar-benar sangat lelah dan banyak pikiran. Alicia memejamkan matanya dan mulai terlelap bersama dengan Lucas.
Saat sudah pagi, Keano mengadu pada Key dan Andreas bahwa Lucas datang ke rumah mereka dan tidur di kamarnya. Sontak pasangan duami-istri itu terkejut bukan main. Mereka langsung menghampiri kamar Keano untuk memeriksa.
Andreas membuka pintu, dan tampaklah Lucas dan Alicia yang masih tidur dengan posisi tidak berubah sama sekali. Yakni berpelukan.
Key menganga lebar tak dapat berbicara, Keano memijat kepalanya yang pusing, dan Andreas menyengir kuda.
"Bagaimana ini bisa terjadi?" Keano hampir frustrasi.
"Dia agresif sepertiku. Aku suka padanya," celetuk Andreas sambil tertawa.
Key langsung mencubit dada Andreas. "Kau ini! Alicia itu masih sekolah. Bagaimana bisa dia pacaran dan sudah tidur bersama seperti ini."
"Hei ... mereka hanya berpelukan, tidak macam-macam. Kalau Lucas mau macam-macam dengan Alicia tentu tidak akan melakukan itu di rumah kita," bantah Andreas lagi.
Key menatap Andreas takjub. "Wah ... aku tidak mengerti mengapa pria bisa punya pikiran seperti itu."
"Sudahlah, aku akan masak dengan bibi."
Key meninggalkan kamar Keano, Andreas dan Keano menyusul dan membiarkan Lucas dan Alicia yang masih menikmati waktu mereka.
🎨🎨🎨🎨🎨🎨🎨🎨
Setelah dokter dan suster selesai memeriksa kondisi Bara, seorang wanita paruh baya berambut gonjes, mengenakan dess slinky V- Neck long sleeve hijau army, dan memakai kacamata Gentle Monster, masuk ke dalam ruang rawat Bara.
Ia mendekati ranjang Bara, lalu duduk di kursi yang tersedia. Dilihatnya wajah Bara yang pucat pasih, dan masih belum sadarkan diri. Bara hampir kehilangan nyawanya karena menyelamatkan Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healer Girl✔
Fiksi Remaja"Gadis sederhana sang penyembuh luka." Alicia tidak menyangka bisa bertemu dengan berandal seperti Lucas. Lucas juga tidak pernah membayangkan bertemu dengan cewek polos seperti Alicia. Mereka berdua sama-sama tidak sadar, kalau ketidak-inginan me...