Cinta Pertama saat SMP...
🌌🌌🌌
"Kamu sama Seungmin udah kenal lama?"
Aku yang sedang mengunyah sandwichku seketika menelannya dulu sebelum menjawab pertanyaan ayah. "Nggak juga."
"Seungmin itu.. Seungmin yang waktu itu kamu datangi rumahnya malem - malem gara - gara dia sakit itu, kan?" tanya ibu dan ayah melebarkan matanya, terkejut.
"Kamu pernah ke apartemennya Seungmin?" tanya ayah dan aku mengangguk. Aku memang tidak bercerita pada ayah karena urusannya pasti akan panjang. Maka dari itu sampai sekarang ayah tidak tahu kalau ibu tidak membahasnya. "Ayah nggak tahu kalo ternyata kalian sudah sedekat itu." Jawab ayah tanpa melayangkan protes apa - apa. Tumben..
Aku lalu menggeleng, tidak setuju dengan pernyataan ayah kalau aku dan Seungmin itu dekat. " Dia pacarnya Jihyun, makanya aku bisa kenal." Jelasku.
"Pacarnya Jihyun?" ulang ayah dan aku mengangguk. "Ayah kira Seungmin masih sendiri soalnya ayah berniat mendekatkan kamu sama dia."
Aku yang barusan menelan rotiku seketika tersedak dan ibuku cepat - cepat menyodorkan segelas air padaku yang langsung kuterima.
"Buat apa, Ayah?" tanyaku setelah kerongkonganku terasa lebih lega. Sama sekali tak pernah terbersit di pikiranku kalau ayah punya rencana demikian.
"Ya kamu selama ini nggak pernah pacaran, kan. Dan juga nggak pernah ikut kencan buta atau semacamnya. Kamu selama ini terlalu serius belajar dan juga sekarang sepertinya udah waktunya kamu punya pacar. Ayah pikir sih mengenalkan kamu ke Seungmin itu pantas - pantas aja." Jawab ayahku dengan wajah yang serius. Perkataan ayah sebenarnya ada benarnya juga. Selama aku hidup, aku tidak pernah pacaran sama sekali. Selain karena aku fokus belajar, cintaku juga pernah tertolak secara tidak langsung, kan?
"Seungmin juga kelihatannya anak baik dan ayah kenal baik sama ayahnya. Jadi ya, ayah sama ayahnya Seungmin berpikiran kalau mendekatkan kalian itu ide yang bagus. Apalagi kamu dan dia sudah kenal."
"Ayah..." rengekku. "Dia pacarnya Jihyun, Ayah."
"Iya iya.. nggak usah kamu pikirkan. Ayah kan nggak tahu kalo Seungmin itu punya pacar." Jawab ayah setelah menyesap kopinya. Aku tiba - tiba jadi berpikir. Kalau ayah dan ayahnya Seungmin berniat mendekatkan kami berdua, berarti ayahnya Seungmin tidak tahu dong kalau Seungmin punya Jihyun?"Tapi ya, Kyung. Kamu inget nggak dulu pernah ketemu Seungmin waktu smp?" tanya ayah tiba - tiba dan aku menggeleng. "Dulu waktu kamu kelas 1 SMP, ayah sama ibu pernah ngajak kamu ke pesta ulang tahun Seungmin di Seoul. Kamu ingat?"
Aku memutar otakku dan baru tahu kalau pesta ulang tahun yang kudatangi saat kelas 1 SMP itu ulang tahun Seungmin. Saat itu aku hanya iya - iya saja ketika ayah dan ibuku mengajak pergi ke Seoul dengan alasan mendatangi pesta ulang tahun anak dari sahabat ayahku. Ternyata.. dunia terasa sempit. Aku tak menyangka kalau pesta itu adalah pesta dari pacar sahabatku sendiri.
Dan di pesta itu.. aku menemukan cinta pertamaku sebenarnya.
Entah, aku tidak tahu siapa dia dan siapa namanya, tapi ternyata aku yang masih kecil berani melabuhkan hati pada seorang anak laki - laki.
Flashback
Jikyung terperangah pada rumah mewah yang sedang dia datangi. Rumah itu sangat besar omong - omong. Jikyung tidak henti - hentinya mengagumi bangunan megah yang disebut rumah ini. Menurut Jikyung, bangunan ini lebih cocok disebut vila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overmorrow (Kim Seungmin) ✔
ФанфикThe day after tomorrow "Hari ini dan besok mungkin kamu membenciku. Tapi, bisa saja kan lusa kamu jatuh padaku?" Highest Rank: -1 in #seungminstraykids (8/12/2020) -2 in #seungminstraykids (30/9/2020) -2 in #seungminstraykids (5/11/2020) -3 in #seun...