Salam Author

194 22 31
                                    

Haiiii temen-temen!!!!

Akhirnyaaa yaa Overmorrow bisa selesai jugaaa setelah sekian lama 🎉🎉🎉

Aku mau ngucapin banyakkkkk terima kasih buat kalian yang udah setia ngikutin cerita ini dari awal sampai akhir ❤❤❤

Terima kasih banyak buat kalian yang udah masukin cerita ini ke library, udah vote, dan masukin cerita ini ke reading list kalian.

Terima kasihhhh jugaaa buat kalian-kalian yang suka meramaikan kolom komentar.

Mohonn maaffff sebesar-besarnya karena aku updatenya lama. Aku bersyukur banget kalian masih mau setia ngikutin cerita ini sampai akhir, meskipun aku sering lama updatenya.

Yahh seperti yang pernah aku ceritain di awal, Overmorrow ini berawal dari mimpiku dan akhirnya aku mutusin buat ngelanjutin mimpi itu karena.. kayaknya asik deh wkwk. Dah yah.. inilah hasil pengembangan mimpiku ini wkwk.

Dan.. Overmorrow ini juga cerita di mana aku mulai bikin adegan yang.. yah.. agak lebih dewasa dikit. Hehe..

Canggung sih benernya aku masihan..

Hehe...

Mungkin bagi yang nggak tau kenapa sudut pandang cerita ini agak berpindah-pindah, jadi chapter-chapter awal aku pake sudut pandangnya Jikyung buat mendeskripsikan perasaan dia sekaligus nyembunyiin perasaannya Seungmin. Berhubung di chapter-chapter akhir udah tau gimana perasaan Seungmin ke Jikyung, makanya aku pake sudut pandang orang ketiga.

Aku pengen tau, gimana sih tanggapan kalian buat cerita ini?

Tulis di sini yahhh.

Mungkin segini dulu aja cuap-cuapku buat penutup Overmorrow.

Aku mau ngucapin terima kasih sekali lagi buat kesediaan kalian ngikutin cerita ini dan suka sama Overmorrow. Mohon maaf kalau ada yang nggak sesuai dengan ekspetasi kalian. Aku usahakan di cerita lainnya untuk berkembang lebih baik lagi.

O ya, aku mau ngucapin congratzzz juga buat loonynjin yang juga udah nyelesaiin Mystery of Class A 🎉🎉🎉 (sebenernya kita janjian ngepost sih wkwk). Yukk skuy yang belum tau ceritanya, bisa langsung mampir ke ceritanya yaaa. Asik pokoknya buat yang suka misteri-misteri gituhhh.

Okelahh, segituu aja..

See you in another story

Babayyyy

Overmorrow (Kim Seungmin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang