4

390 79 12
                                    

Hehe.. post 1 chapter lagi sebelum hiatus gapapa, kan??

00

Tiba - Tiba Bertemu...

🌌🌌🌌

Aku mengecek kembali belanjaanku dari minimarket barusan sambil mengingat - ingat kira - kira camilan apa yang belum kubeli. Aku tersenyum kecil ketika semua camilan yang kuinginkan sudah kubeli. Omong - omong, sebelum dari minimarket tadi aku pergi ke toko buku dulu untuk membeli novel baru. Pikiranku butuh sedikit hiburan di tengah pusingnya kehidupan kuliahku.


Novel baru dan camilan kesukaanku sudah cukup untuk menjadi sebuah pelarian singkatku dari tugas - tugas yang membuatku stres.



Aku melangkahkan kakiku sambil mengetikkan sebuah chat di ponselku pada Jisung. Laki - laki itu katanya mau menjemputku. Tapi, sebelum chat-ku berhasil terkirim pada Jisung, seorang anak perempuan yang berjalan sendirian tiba - tiba terserempet sepeda motor. Aku pun menganga dan langsung berlari kecil pada anak perempuan itu.



Sang pengendara sepeda motor yang tadi menyerempet gadis kecil itu sudah pergi melarikan diri, meskipun aku sudah meneriakinya beberapa kali.
Ah ya sudah, sekarang aku harus menyelamatkan gadis kecil ini. Gadis kecil ini menangis sambil memegangi lututnya yang berdarah. Tidak terlalu parah memang, tapi yang namanya anak kecil pasti akan menangis melihat luka di tubuhnya.


"Adik kecil, di mana rumahmu? Aku antar pulang ya?" Tanyaku dan gadis kecil berseragam SD ini mengangguk sambil tetap menangis. Aku pun jadi panik lalu cepat - cepat mencari nomor Jisung, menyuruh dia menjemputku dengan cepat.



Tin tin


Lagi - lagi aku gagal menghubungi Jisung. Kali ini karena sebuah audi putih tiba - tiba berhenti tidak jauh dari tempatku berjongkok. Seorang laki - laki pun keluar dari sana dan berjalan cepat menuju ke arahku lalu berjongkok di sebelahku.


"Jikyung? Anak ini kenapa?" Tanya Seungmin. Iya, laki - laki dengan audi putih itu Seungmin.


"Anak ini terserempet motor. Lututnya luka dan aku mau nganterin dia pulang." Jawabku sambil tetap berusaha menenangkan gadis kecil di depanku ini.


"Ya udah, aku anter juga. Ayo masuk ke mobil."



Aku awalnya agak ragu, tapi melihat kalau gadis kecil ini harus cepat pulang, aku pun akhirnya menganggukkan kepalaku pada Seungmin. Aku pun meyakinkan gadis kecil yang terluka ini kalau aku dan Seungmin akan mengantarnya ke rumah dengan selamat dan akhirnya gadis kecil ini mengangguk. Aku pun menggendongnya dengan hati - hati lalu mengikuti Seungmin yang masuk ke mobilnya.


"Di mana rumahmu adik kecil?" tanyaku dan gadis kecil itu lalu menyebutkan alamatnya yang tidak jauh dari sini. Sepertinya gadis kecil ini baru pulang sekolah dan hendak pulang ke rumahnya, tapi malah terserempet motor.


Tak lama kemudian, kami sudah sampai di rumah gadis kecil ini. Aku pun menggendongnya lagi dan lalu diikuti Seungmin di belakangku yang dengan segera memencet bel rumah gadis kecil ini.


"Oh ya, siapa namamu?" tanyaku pada gadis kecil ini sambil menunggu ada seseorang yang membukakan pintu rumah ini.

Overmorrow (Kim Seungmin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang