Perkara Mantan Pacar..
🌌🌌🌌
Aku kembali ke apartemen Seungmin setelah kelas dan praktikumku selesai di kampus. Tidak ada spesial yang terjadi hari ini. Paling - paling setelah mandi, aku harus mengerjakan laporanku yang akan dikumpulkan minggu depan dan belajar untuk test besok.Ketika aku baru masuk ke kamarku, aku bisa mendengar kalau pintu apartemen terbuka. Aku pun keluar untuk mengecek dan menemukan Seungmin yang baru pulang. Tumben pulangnya cepat hari ini.
"Hai, Jikyung." Sapanya sambil meletakkan sepatunya.
"Iya. Tumben pulang cepet."
Seungmin yang baru selesai merapikan sepatunya itu kemudian berjalan ke sofa dan merebahkan dirinya di sana. "Iya tadi Jihyun minta diantar ke rumah temennya aja. Katanya mau kerja kelompok. Makanya aku bisa pulang cepet." Jawabnya dan aku hanya mengangguk - anggukkan kepalaku. Tugas kelompokku sendiri sudah selesai karena kelompokku mengerjakannya saat ada kelas kosong tadi. Aku kemudian masuk ke kamarku lagi untuk membersihkan diri.
Setelah 15 menit, akhirnya aku selesai mandi dan ganti baju. Aku pun keluar dari kamarku untuk membuat teh. Namun, netraku menangkap keberadaan Seungmin di sofa sambil memejamkan matanya. Lehernya dia sandarkan pada sandaran sofa dan matanya terpejam. Laki - laki itu ketiduran ternyata.
Aku pun berjalan mendekati Seungmin yang ketiduran itu kemudian menggoyangkan bahunya. Wajahnya yang terlihat damai saat tidur itu seketika merengut karena tidurnya terganggu.
"Seungmin, kayaknya kamu perlu ke kamarmu deh. Jangan tidur di sini."
Aku menggoyangkan bahu Seungmin lagi dan laki - laki itu akhirnya membuka matanya perlahan.
"Oh maaf. Aku ketiduran ya." Ucapnya lalu bangkit dari posisinya.
"Kamu kayaknya kecapekan. Mending tidur di kamar. Kalo di sini nanti badanmu sakit."
Seungmin lalu mengangguk dan berjalan menuju ke kamarnya sedangkan aku langsung berjalan ke dapur untuk membuat teh dan sambil bersenandung. Setelah tehku jadi, aku kembali ke ruang tamu, berniat menghabiskan tehku sambil istirahat sejenak sebelum mengerjakan laporanku dan belajar.
Ting tong
Baru aku duduk, bel apartemen Seungmin berbunyi. Aku melirik sekilas pintu kamar Seungmin dan tidak ada tanda - tanda dia mau keluar dari sana. Aku meletakkan tehku di meja kemudian berjalan untuk membukakan pintu.
Cekrek..
Seorang gadis berambut panjang yang tadi membelakangi pintu seketika membalikkan badannya ketika mendengar suara pintu yang dibuka.
"Lho, kamu!"
Aku mengerjap ketika gadis itu menunjukku tiba - tiba. Ah.. aku ingat, gadis ini dulu yang pernah menabrakku di depan toko buku. Pantas saja dia mengenaliku.
"Jikyung, siapa yang datang?"
Dari belakangku, aku bisa mendengar suara Seungmin yang baru keluar dari kamarnya. Aku pun menoleh sejenak dan menemukan Seungmin yang sudah mandi dan berganti baju melangkah mendekat padaku.
"Kamu kok ada di unitnya Seungmin?" gadis tadi menatapku dengan intens, sedangkan aku bingung dengan apa yang terjadi di sini.
"Sooyun?"
"Seungmin, kok perempuan ini bisa ada di unitmu? Siapa dia?" Tanya gadis yang ternyata bernama Sooyun ini sambil menunjuk - nunjukku.
"Kamu kenal sama Jikyung?" tanya Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overmorrow (Kim Seungmin) ✔
FanfictionThe day after tomorrow "Hari ini dan besok mungkin kamu membenciku. Tapi, bisa saja kan lusa kamu jatuh padaku?" Highest Rank: -1 in #seungminstraykids (8/12/2020) -2 in #seungminstraykids (30/9/2020) -2 in #seungminstraykids (5/11/2020) -3 in #seun...