1 - Kim Namjoon

490 28 1
                                    

Ehhh...

Aku salah perhitungan.

Sumpah. Kenapa aku bisa terjebak di lapangan sempit ini. Iya, tiba-tiba lapangan basket ini terasa sempit.

Aku butuh udara, aku butuh oksigen. Sayangnya jalan keluar dari tempat pengap ini sudah mustahil untuk dilalui. Manusia paling terakhir yang ingin ku lihat jika bumi ini hancur, sedang berdiri sok keren memperhatikan teman-temannya yang asik berlarian.

Harusnya aku sadar firasat buruk seperti ini. Pagi-pagi sudah mendung. Baru masuk sudah kena omelan guru karena telat piket. Harus rawat banyak anak yang pingsan sehabis upacara. Dan sekarang aku bisa melihat seekor monyet menyebalkan disana.

Masker, kotak p3k kenapa tidak menyimpan masker?

"Ahn Jisoo! ada yang terkilir!"

Teriak! Teriak saja! Memang nasib buruk tidak bisa di hindari.

Aku mendekat sambil diam-diam mengutuk. Nih, anak pakai acara kepeleset segala, biasanya dia kayang sambil koprol juga baik-baik aja.

Dengan sigap aku menyemprotkan jet spray untuk pereda sakit sambil menuntun laki-laki itu untuk duduk di tepi lapangan.

Aku tidak membawa es batu untuk dilemparkan dan membuatnya berhenti bertingkah norak, jadi aku memberikan minuman untuknya.

"Taehyung? Kamu gak apa-apa?"

Ya elah, sepandai-pandainya anak ayam bersembunyi bakalan ketahuan juga.

Taehyung menatapku cemas. Seolah nyawanya sedang dalam bahaya.

Aku tersenyum pelan. "Gak apa-apa, cuman keselo aja." Lebai banget sih. Tambahku dalam hati.

"Ehh, Jisoo? Kamu sekolah disini?"

Aku tersenyum pelan terlihat sekali dipaksakan. Udah setahun lebih kali.

"Yah, kok aku bisa gak tahu. Ini aku loh, masih kenal gak? Kim Namjoon! Aku jadi ketua osis!" Ceritanya heboh.

Ingat kok, monyet yang gak bisa pergi itu. Aku tersenyum pelan. Mencoba menghindar menatap Namjoon, mataku malah bertemu dengan Taehyung. Entah cerita apa yang akan disebarkan akun gosip berjalan ini.

...




*kebanyang ya anak sekolahan sedihnya sekarang. Gara2 korona gak bisa rasain lagi gosip d kelas. Bolos ke kantin. Nontonin koko ganteng di lapangan basket. Caper ke kakel ganteng yang lewat.
Hiks...

*kita buat gambaran aja lah kalo gitu, daku bakalan bikin banyak cerita anak sekolahan aja deh.. Biar rindunya barengggg

ME - BTS Kim Namjoon FF [6] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang