10 - Rahasia

65 17 1
                                    

Setelah pembicaraan panjang itu, kami benar-benar sudah tidak bertemu dengan 'kebetulan' dan jika ada kebetulan sesungguhnya Namjoon hanya tersenyum simpul tidak lagi menyapa seperti dulu.

Tidak, aku tidak merasa kehilangan.

Hanya saja aku merasa bersalah. Aku seperti orang jahat yang memutuskan tali pertemanan yang ingin ditawarkan oleh orang lain.

"Hmmm, Jisoo aku piket sekarang. But, if you still have time, di sini saja ya.. aku belum terbiasa jadi anak UKS." Aku mengangguk singkat, lagipula aku memang malas di kelas. Iya, Sophie tiba-tiba tertarik ingin bergabung di UKS padahal English Clubnya cukup sibuk jika ada kompetisi.

"But.. akhir-akhir ini aku tidak lagi melihat Namjoon datang kesini? Sibukkah?"

Aku tahu niat awalnya bergabung pasti ada hubungannya dengan sang idola.

"Dia tidak akan datang. Jadi, kamu mau berhenti."

Sophie tertawa. "Just kidding sist. Klub ku sedang tidak ada kegiatan. I'm bored."

"Yah, UKS juga hanya sibuk ketika ada kegiatan sekolah dan hari senin saat upacara. Selain itu memang membosankan."

"Ah, what if, ck bagaimana kalau kita go to kafe pulang sekolah?" Seru Sophie riang sedikit kesal pada dirinya sendiri karena mencoba tidak memakai bahasa yang campur aduk.

"Boleh. Janji nontonku juga batal hari ini."

"With siapa? Your boyfriend?" Seru Sophie berbinar-binar.

Aku mengangguk.

"Ahhh, lucky you..." senangnya sendiri. "Kamu cantik, pacarmu ganteng ga?'

Aku mengerjabakan mata. "Aku rasa dia tampan."

"Tampan mana dengan Namjoon?" Seru Sophie sang pemuja lelaki tampan antusias.

"Kenapa aku harus membandingkan mereka?"

"Sorry kebiasaan. Apa dia tinggi?"

"Ah ya, dia anak basket cukup tinggi."

"Tinggi mana dengan Namjoon."

Aku memutarkan mata sementara perempuan itu tertawa lepas. "Habisnya aku tidak percaya kalian tidak pacaran. Aku kan mendukung kalian berdua. Bahkan aku merelakan Namjoon karena kalian terlihat imut bersama.."

"Aku beritahu satu rahasia. Saat bersama, kami tidak imut sama sekali."

Sophie diam, mencoba mencerna, kata rahasia, kami, dan bersama. Perempuan itu memang kurang peka jika menggunakan bahasa ibunya sendiri. Cukup lama, sebelum mata sipitnya membulat kaget. gelar adorable benar-benar cocok untuknya.

...

ME - BTS Kim Namjoon FF [6] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang