Masih dengan eforia anak Bangtan yang menguasai panggung, kali ini Hoseok menari keren. Sophie dengan sigap merekam, katanya ingin dia kirim pada Sahabatnya—Dara, yang merupakan pacar Hoseok.
Aku mencoba tidak peduli, aku masih galau ceritanya, walau aku tidak tahu aku galau karena apa. Atau sebenarnya aku tahu, tapi aku pura-pura tidak tahu. Terserah. Aku ingin pulang dan tidur saja.
"Hei.."
Aku mengangkat kepala, menatap dua manik indah yang pernah menemani hariku. Aku meneguk ludah. Cobaan apa lagi ini, Tuhan.
"Jimin. Kau sedang apa?"
Laki-laki itu merengut, seolah tidak senang dengan pertanyaanku. "Ikut festival? Aku tamu undangan." Serunya sambil menunjukkan seragam basket yang dia pakai dibalik jaketnya.
"Ohh.." Sahutku pelan.
Sepertinya akan ada pertandingan persahabatan nanti. Syukurlah, aku kira dia sengaja datang untuk bertemu denganku. Pede sekali aku.
"Sekaligus menemuimu."
Aku tidak jadi bersyukur.
"Sekarang sudah bertemu kan, ya sudah. Silahkan melihat-lihat stand yang tersedia. Banyak makanan dan jualan yang menarik."
"Disini jauh lebih menarik."
Aku menghela nafas kasar, kenapa aku selalu terlibat dengan mahluk berjenis buaya di darat. "Ini stand kesehatan, kamu tidak perlu datang kalau tidak sakit atau terluka."
Jimin merengut lucu, merajuk sambil tersenyum. Mengingatkan aku pada salah satu hal yang membuat aku jatuh cinta. "Hatiku masih sakit, sepertinya terluka, masih berdarah, makanya aku datang untuk mengambil obatnya."
Aku tahu. Aku sudah kebal rayuannya. Aku tidak tersipu, tapi pipku berkhianat. Dia memerah sendiri, aku mai ganti pipi! AHHHH..
"Sudah mendingan? Silahkan pindah, karena giliranku yang sakit kepala." Usirku halus.
Jimin mendekat, kali ini tangannya terulur untuk mengusap kepalaku seperti kebiasaannya, namun belum sempat tangannya menyentuh rambutku, ada tangan lain yang menangkap tangannya.
"Sebagai perwakilan siswa, saya mencegah adanya tindakkan tidak menyenangkan yang terjadi didalam sekolah." Namjoon tesenyum mengancam, dia seakan mengeluarkan seluruh aura yang mengatakan bahwa dirinyalah pemilik sekolah itu.
Aku menyenderkan punggung, memperhatikan keduanya yang asik berpegangan tangan.
Nah, ini drama favorit Sora. Kemana ratu gossip itu?
...
KAMU SEDANG MEMBACA
ME - BTS Kim Namjoon FF [6] [✔️]
FanfictionBaik, aku terlalu baik. Alasan luar biasa itu adalah penyebab cinta monyet, tetaplah cinta monyet. Sialnya, meskipun cinta sudah kandas. Monyetnya terus muncul, tidak mau pergi. Double sialnya. Aku tidak bisa mengusir monyet itu, baik dari hadapanku...