19 - Es Batu, di Udara

59 15 0
                                    

"Hei."

"Ho. Ah, Namjoon. Ada apa?"

"Maaf soal kemarin. Aku bahkan tidak mentraktirmu makan dan mengantarmu pulang."

"Ah, aku yang memilih pulang duluan.."

Lalu kami terdiam. Seakan aku diingatkan kejadian canggung sebelumnya. Apa yang harus aku lakukan. "Kau bisa mentraktirku di kantin." Aku mencoba menyairkan es batu di udara ini.

"Memangnya tidak masalah?"

"Tentu saja. Aku suka makanan gratis."

"Ah baikalah."

Lagi es batu kembali berterbangan di area sekolah.

"Aku sudah putus." Ceritanya lagi.

"Aku harus bilang apa, selamat atau sabar ya?"

Namjoon terkekeh. "Aku bukan tipe yang suka memikirkan masalah. Lagipula aku menyelesaikannya dengan benar. Perempuan itu.. dia bilang bosan dan ingin mencari suasan baru."

Aku harus merespon apa ketika dia tiba-tiba curhat.

"Benar katamu. Mungkin karma sudah mulai menghantui kisah hidupku."

"Ah tidak usah dipikirkan. Aku hanya asal bicara."

"Lalu kau dan Jimin bagaimana?"

Aku mengangkat bahu. "Dia terlihat baik-baik saja. Dia belum sadar dan tampaknya masih menganggap aku tidak tahu apa-apa."

"Kau hebat ya.."

"Hah, aku tidak hebat. Aku hanya tidak mau menjadi orang yang 'salah'. Aku juga tidak mau melihat dia terluka."

"Ckckck. Aku tidak mengerti jalan pikiran Ahn Jisoo. tapi kau benar-benar baik." Namjoon menepuk kepalaku seolah bangga. "Kalau aku perempuan, mungkin Jimin sudah aku siram dengan kuah shabu-shabu." Candanya.

Aku tersenyum pelan. Lihat siapa yang berbicara. Seolah dia lebih baik dari Jimin saja.

Lagi, kemudian hening.

"Ahhh, ayo kita ke kantin saja. Makan. Aku tidak tahan aura es batu di sini. Mengingatkanku pada Yoongi."

Heh. Dasar aneh.

...

ME - BTS Kim Namjoon FF [6] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang