33 - Kenapa?

47 9 0
                                    

"Kudengar Namjoon sudah putus dengan semua pacanya, dan sedang mengincar satu orang saja." Sora memulai harinya dengan melaporkan berita yang sedang hits di DOPE HIGHSCHOOL.

"Dan aku rasa peranmu sebagai lambeturah kali ini, atas permintaannya."

Sora tertawa.

..




"Hei, hei, hei.. kamu tahu, sebagai cupid paling diandalkan di DOPE. Aku bisa membuatmu, cinta pada Namjoon, meski kau tak lagi mencintainya..." Dan Raja Gosip itu asik dengan nyanyiannya sendiri.

..

"Anu.. aku percaya semua orang bernama Jimin bukanlah orang jahat, tapi Namjoon adalah ketua osis terbaik yang bisa diandalkan, laki-laki hebat yang tidak bisa kamu temui dimana saja," Laki-laki yang dikenal sebagai Malaikat DOPEHIGHSCHOOL itu memancarkan aura meyakinkan lalu berlalu pergi setelah aku menganggukkan kepala.

..


"HUAHAHAHAHA. Namjoon is the best. Meski aku yang paling tampan di DOPE." Raja sekolah yang tidak aku kenal sama sekalipun tiba-tiba mendekat dan menyampaikan kalimat tidak jelas.

Ah, aku lupa, laki-laki ini sedang gencar mendekati Sophie.

..






"Yah, aku tidak terlu peduli sih. Tapi aku lebih suka Jimin."

"Heiii!" Suara teriakan Namjoon menggema. Aku hampir saja terjengkang kaget.

"Jimin pacar aku, ya!" Balas Hyeri tidak kalah keras.

"Ah, terserahlah. Aku duluan." Hyeri dengan setengah hati berlalu, dirinya pasti sedang mencari tempat istirahat yang paling nyaman sekarang.

..




"Yow~ semangat!"

Apa-apaan coba itu. Lelaki yang seperti tidak punya tulang ketika menari itu langsung berteriak nyaring saat aku lewat. Ini ada apa sih?

..



"Hmm.." Ketua basket, Kulkas berjalan—kata Sora, tadi hanya bergumam sambil menganggukan kepala dan pergi.

Sumpah, mereka kenapa?

..




"Gini, Kak." Aku yang sedang menyusun meja di stand kesehatan memfokuskan diri pada adik kelas dengan seragam karate yang tiba-tiba datang. Dia terluka? Mau obat?

"—Namjoon itu pria yang paling keren di dunia. Kakak gak bakal menyesal."

DOOOEEENNGGGGG.

"Dek.."

Mata bulat laki-laki itu menatapku cerah.

"Kamu siapa?"

Laki-laki itu tersenyum sambil memperkenalkan diri. Sementara Sophie terlihat tertawa bahagia karena melihat interaksi kami.

INI ADA APA SIH?

....

ME - BTS Kim Namjoon FF [6] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang