ChildishObsesi 5

3.4K 234 28
                                    

Elon berguling-guling dikasur hingga lelah diapun duduk.

"Duhh bosenn," rengeknya ntah pada siapa.

Suara mobil terdengar diperkarangan rumahnya. Elon langsung bergegas turun ke lantai satu..

"Maa bawa apaa?? mama bawa pesenan Elon 'kan?" tanyanya cepat sambil mengekori mamanya.

"Iya ini, jaket merah kamu dengan berbagai merk sama sepatu." Mama nya lalu duduk disofa sambil menaruh belanjaan yang dibawa.

Elon memeluk barang-barangnya ingin segera ke kamar tapi---.

"Eh sini dulu mama mau cerita, tau gaksih-," kata mamanya terpotong karena Elon langsung menyambar.

"Gak tau! "

"Ihh kamu yaa mama belum selesai ini, tadi tu tas mama kecopetan! Mama udah teriak-teriak tapi gak ada yang nolong untung ya ada anak cewek cantik banget dia nerjang copet itu sampai jatuh! Terus dia ngomong gini nih ' tobat om, oom tu udah tua ingat dosa. ' pokoknya kayak gitu. Ih mama berterimakasih banget sama dia didalam tas mama ini banyak yang berharga! " Mamanya bercerita dengan semangat.

Elon memutar bola matanya malas, dia tau ujung-ujungnya bakal kemana. Tapi kalo dipikir-pikir keren juga tuh cewek.

"Jadi, pas di acara keluarga nanti mama ngajak dia dan kamu harus jemput dia. Duhh ya mama lupa minta nomor hp nya gimana ini. " Tiba-tiba mama nya gelisah.

"Tapi ma, Elon mau ngajak pacar Elon nanti gimana. "

"Kamu ini gimana sih, dia gak minta apa-apa loh, mama kasih uang gak dia terima terus mama ajak traktir juga gak mau. Ternyata dia kerja di restorant, cantik loh anaknya pintar masak lagi. Nanti mama kasih tau alamatnya, besok sore kamu samperin! Bilang aja anaknya mama Elena kalo dia gak percaya tunjukkin aja ktp, kartu keluarga sampe dia percaya! Terus antar pulang sampe kerumahnya!." Mamanya terus saja berbicara membuat Elon menggaruk kepalanya bingung.

Ini mamanya bukan sih?

"Ma segitunya sampe nunjukin ktp atau kk segala. " Elon jenuh rasanya.

"Mama gak mau tau ya sayang. " Mamanya tersenyum lebar.

Elon mengangguk patuh lalu memeluk mamanya dari samping.
"Kapan sih Elon gak nurut sama mama?"

"Anak mama pintar. "

"Terus pacar Elon gimana?" Tanya Elon dengan bibir mencebik.

Mamanya kaget.
"Lah Elon punya pacar? Sejak kapan? Kok gak pernah dikenalin sih? Elon juga gak pernah cerita tega yaa kamu. "

"Ihhh!! Baru hari ini! Mangkanya pas di acara keluarga nanti aturannya Elon mau ngenalin tapi gak jadi deh! Mama tuh yang tega!" Muka Elon sudah keruhh.

"Ihh udah gede ya anak mama, kirain kamu gak suka sama cewek. Mangkanya mama semangat banget mau kenalin kamu ke si cantik yang nolongin mama."

"Ah Elon ngambek! Mau ke kamar dulu. " Elon merajuk tapi menyempatkan diri untuk mencium pipi mamanya lalu pergi ke kamar.

Menghempaskan dirinya ke tempat tidur. Mengecek hp nya, banyak sekali nomor tidak dikenal masuk tetapi ada satu pesan yang menarik perhatiannya.

0822********
Elon, ini nmr kekasihmu:*

"hm kekasih ya?" gumamnya.

0822********
Keksih gw ygmn y?

Send.

Lalu dia beralih ke grub chat teman-temannya.

Childish X Obsesi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang