©perempuansayang
“Hah?”
“Sakit Bunda?”
Seohyun mengangguk kecil sebagai balas pertanyaan tidak percaya dari sosok pemuda yang masih berdiri di depan pagar rumahnya.
“Tadi habis bersih-bersih Heejin manggil Bunda, dia bilang kepalanya pening banget..”
Na Jaemin— sosok pemuda berwajah manis yang kembali muncul di depan kediaman keluarga Jeon ini nampak khawatir.
“Heejin udah diperiksa dokter Bunda?”
Seohyun menggeleng.
“Heejin takut sama dokter, daritadi udah Bunda sama Ayah bujukin tapi katanya dia cuman pening doang gak perlu manggil dokter,”
Wajah Jaemin berubah, jadi karena itu Heejin sejak tadi sore tidak membalas semua pesannya?
“Bunda— aku boleh liat Heejin?”
Seohyun tersenyum kemudian mengangguk, “Boleh sayang, ayo sini masuk,” balasnya sembari membuka gerbang mempersilahkan Jaemin masuk.
“Tolong bujukin dia juga yah biar mau ketemu dokter,”
Jaemin mengangguk.
Mengikuti langkah Seohyun yang berjalan lebih dulu untuk memasuki rumah.
Ini pertama kalinya Jaemin masuk ke dalam rumah Heejin.
Tapi malah masuk untuk menjenguk.
“Malam Ayah,” sapa Jaemin pada sosok lelaki dewasa yang sedang membaca buku di sofa ruang keluarga sebelum menaiki tangga.
“Malam pemuda Na, di atas saya masang banyak ranjau, jadi jangan macem-macem,” balas Kyuhyun yang membuat Jaemin langsung meneguk ludahnya sendiri.
“Ayahh,” tegur Seohyun dengan nada galak.
Kyuhyun tertawa kecil.
“Bercanda Nak,”
“Bantu bujukin pacarmu yah,”
Jaemin tersenyum kemudian mengangguk.
“Kamar Heejin yang pintu putih,” pesan Seohyun sebelum Jaemin benar-benar melangkah menaiki tangga penghubung.
Sepanjang perjalanan menuju kamar Heejin, Jaemin disuguhi banyak sekali foto gadis cantik itu bersama sang Ayah dan Bunda menghiasi dinding dengan bingkai berwarna coklat.
Cantik sekali.
Ada juga beberapa foto masa kecil Heejin yang membuat Jaemin memutuskan berhenti sejenak untuk mengabadikan foto itu dengan ponselnya.
Benar-benar imut.
Heejin pacarnya itu sejak awal sudah dirayakan dengan sangat baik oleh kedua orangtuanya, Jaemin jadi semakin teguh memikirkan harus berbuat seluar biasa apa untuk merayakan kehadiran Heejin sekiranya agar mampu tertanam dalam benak pacarnya tersebut bahwa ia adalah sosok yang juga sangat berharga bagi Jaemin.