©perempuansayang
“Kamu kenapa?”
“Kok cemberut?”
“Mana masih cantik lagi,”
“Orang cemberut itu gak enak pas dipandang..”
“Kamu pas cemberut malah cantik sama imut diborong semua gimana ceritanya?”
Na Jaemin — salah satu dari puluhan pelajar di SMA ini yang sedang makan siang di kantin sekolah akhirnya buka suara setelah sejak tadi diam saja memakan makanannya sembari memperhatikan sosok gadis cantik yang duduk tepat di hadapannya.
Manik cerah pemuda itu menatap bingung ke arah Jeon Heejin, sosok gadis cantik yang menjadi penyebab dirinya kembali membuka suara barusan.
Gadis itu sejak tadi entah mengapa diam saja, hanya mengaduk-ngaduk makan siangnya dengan wajah cemberut.
Jaemin tentu saja bingung.
Mana wajah Heejin terlihat lucu sekali.
Jaemin yang memang selalu melihat ke arah Heejin kala akan memasukan makanan ke dalam mulut jadi tidak fokus, inginnya mencubit pipi Heejin yang mengembung nampak tengah menahan kesal terhadap sesuatu.
Heejin mendonggak menatap Jaemin dengan wajah cemberut bercampur lesuh.
Jaemin jadi kaget.
“Aku bikin kamu gak nafsu makan yah? Aku pindah samping aja?”
Heejin yang mendengar hal tersebut dari Jaemin langsung menggeleng kencang.
“Nggak Nana, mana ada gituu!” balas Heejin.
Jaemin kembali tersenyum nampak legah karena dugaan barusan salah.
“Terus kenapa?” tanya Jaemin lagi.
Heejin memajukan bibirnya.
“Shuhua..”
Jaemin menautkan alis.
“Shuhua?”
Heejin mengangguk.
“Aku daritadi mikirin dia,”
“Katanya cuman mau ngubur bangkai burung itu, harusnya daritadi udah masuk lagi.. tapi sampai jam istirahat gini belum keliatan,”
“Dia gak hubungin kamu?”
Jaemin menggeleng.
“Mungkin emang lanjut bolos nonton Avatar endgame?”
Heejin semakin cemberut.
“Nanaaa, mana ada film Avatar endgame?” ujar Heejin gemas.
Jaemin nampak bingung, “Lah emang gak ada?”
“Gak ada!” balas Heejin lagi.
Jaemin terlihat bingung.
“Masa sih?”
“Perasaan waktu lewat bioskop terakhir kali ada kok..” jawab Jaemin, nampak tidak terima dengan balasan Heejin barusan.
“Gila kamu?”
“Gak ada!”
“Avatar mana ada endgame-nya?!”
Heejin makin tak santai saja karena Jaemin tak kunjung menerima penolakannya.
“Ada Heejin..!”
“Kamu gak percaya?”
“Yaudah ayo kita ke bioskop liat,”