Perdana di sekolah baru

2.9K 343 68
                                    

©perempuansayang

“Nih makasih yah cantik,”

Heejin beralih sebentar dari kegiatan membereskan alat belajar miliknya, gadis cantik tersebut ikut mengulas senyuman tipis sembari menerima sodoran pena berwarna merah jambu yang sebelumnya memang dipinjam oleh sosok teman bangku barunya.

Na Jaemin— si teman bangku.

Ya tadi pemuda itu tidak bisa menemukan dimana secara pasti ia menaruh pena miliknya sendiri, jadi terpaksa meminjam milik Heejin yang begitu keluar dari tempat pensil langsung berhasil menarik perhatian sosok pemuda bersurai gelap tersebut karena berwarna merah jambu.

Teman bangku Heejin itu bilang, ia sangat suka merah jambu.

Heejin tentu saja terkejut.

Mengapa anak laki-laki suka warna merah jambu?

Heejin mempertanyakan hal tersebut tadi.

Tapi Jaemin malah bilang dia lebih suka pada Heejin daripada merah jambu.

Maksudnya apa coba?

Teman bangkunya itu sulit sekali dipahami.

“Eh, kok malah buka buku lagi?”

Heejin kembali mendonggak.

Mereka berdua entah mengapa saling bertukar tatapan dengan raut bingung.

“Aku mau nyusul salinan..? Aku kan anak baru, nanti telat materi,” balas Heejin.

Jaemin menggeleng, “Ih gapapa, justru karena Heejin murid baru—”

“Tapi aku gak mau telat pelajaran,” potong Heejin.

Jaemin kembali tersenyum manis, tangannya bergerak menepuk-nepuk kecil puncak kepala gadis cantik itu.

Heejin menatap Jaemin dengan lekat.

“Gak bakal telat, nanti aku pinjemin buku Renjun biar kamu bawa pulang,”

Heejin menautkan alis bingung.

“Kenapa gak buku kamu aja?”

Jaemin terkekeh.

Hehe, punyaku gak lengkap sampe materi terakhir, bolong-bolong!”

Heejin menggeleng kecil, namun kemudian tetap mengangguk setuju terhadap permintaan Jaemin tadi.

“Nah, nyatetnya udah dulu,”

“Ayo kita ke kantin!”

Tanpa menunggu jawaban dari sang teman bangku, Jaemin bergerak merapikan kembali beberapa buku catatan milik Heejin yang baru saja keluar dari tas ransel putih milik gadis itu.

Kemudian menarik tangan Heejin untuk keluar dari kelas.

Heejin yang ditarik tentu saja bingung, Jaemin baik sekali sampai mau menawarkan ke kantin bersama.

“Ih kok perginya sama Nana?” lirih Shuhua menatap punggung sempit Jeon Heejin yang keluar lebih dulu dari kelas bersama Na Jaemin.

centik manisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang