#tentang dokter perempuan

7.1K 435 40
                                    

Untuk menjadi hebat seorang dokter harus memiliki tekad yang sengit untuk menjadi pemimpin di bidangnya dia pasti punya ego mengemudi,kelaparan diluar uang,dia harus memiliki gairah untuk perfeksionisme,dia seperti aktor yang menginginkan namanya dalam lampu

Hari itu adalah hari paling menyedihkan dalam hidup saya sebagai seorang dokter, saya telah menangani begitu banyak pasien dengan berbagai kasus dari yang gawat, darurat, gawat darurat serta hanya kasus ringan dan setiap kali saya berada di ruang operasi persalinan saya selalu berdoa kepada Allah untuk memberkati semua "ibu" yang akan melahirkan ketika saya dokter umum yang mendampingi resusitasi bayi.

Rasa sakit yang dialami wanita diruang persalinan tidak dapat dijelaskan dan ini tidak termasuk 9 bulan yang mereka habiskan untuk membawa bayi itu dalam perut mereka.
Hari itu saya menangis
Dengan menekan pahit saya kehilangan seorang pasien wanita yg berjuang melahirkan mempertaruhkan nyawanya dengan sengaja, saya bersaksi dengan mata kepala saya sendiri.
Kita tidak berdoa untuk hal hal yang seperti ini terjadi
Tapi terkadang Allah memiliki rencana lain.

Saya bertanya kenapa kasus wanita ini menyakitkan?wanita tersebut mengalami banyak hal.
Dia sudah lama menanti buah hati selama 5 tahun dan kami mencoba metode ivf yang banyak begitu dikenal manusia

Akhirnya Allah memberkati dia,jauh melampaui ilmu pengetahuan dan pengetahuan manusia,dia baru saja hamil meskipun dia menderita kista ovarium dan sakit fibroid yang besar dan fibroidnya mulai mencair dan semuanya baik baik saja,saya tau itu adalah kuasa allah,Allah akan menunjukan kemuliaan dan kebesarannya.

Malam itu saya sedang dinas di poli umum jumlah pasien saya itu mencapai 67 pasien dari awal saya datang sudah banyak pasien yang menunggu saya sampai saya lupa akan makan saja,sekitar jam setengah 11 malam pasien saya hanya tinggal 5 dan saya minta istirahat sebentar sekitar 10 menit untuk makan, karena poli selesai jam 11 malam,baru saja saya mau menyuap makan tiba tiba saya dipanggil untuk menjadi tim operasi SC dadakan oleh dokter spesialis kandungan dan kebidanan, entah mengapa hati saya begitu terketuk dan tergerak mungkin karena sumpah yang saya ucapkan dulu lapar yang tak tertahankan saya tinggal begitu saja dalam benak pasien yang utama dan sisa pasien poli saya alihkan ke IGD.
Dengan cepat saya meninggalkan pekerjaan saya dan datang kepadanya,
Wanita itu sebelumnya berusaha melahirkan anaknya selama berjam-jam , setelah 4 jam yang menyakitkan hingga akhirnya kami tim dokter memutuskan untuk mengoperasinya.

Kami kehilangan dia tapi bayinya masih hidup,sebelum dia meninggal dia memegangi bayi itu dipelukannya sambil tersenyum dan berkata "TERIMAKSIH YAALLAH ATAS ANUGRAH YANG ENGKAU BERIKAN SELAMA HIDUPKU" dan kemudian dia melepaskan bayinya seketika matanya terpejam sekujur tubuhnya dingin.

Saya merasa sedih dan sedih,saya sampaikan kabar itu kepada suaminya sendiri, setelah mendengar kabar tersebut suaminya pingsan. Hari bahagia mereka berubah menjadi kesedihan,kita kehilangan hidup orang yang kita cintai demi untuk melahirkan kehidupan baru hari ini

Untuk para laki laki
Mohon hormati wanita karena mereka melewati lembah Kematian untuk membawa kehidupan, hormati istrimu!
Membawa bayi Anda selama 9 bulan bukanlah hal lelucon dan istrimu melewati proses melahirkan berjam-jam untuk melahirkan anak anda dan itu pengorbanan yang besar dan luar biasa

~Dyah yang bercerita seperti ingin meneteskan air matanya ketika mengingat itu, hari ini Dyah diundang untuk acara sharing sharing acara persit tentang WANITA

GARIS TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang