Chapter 15

5.2K 142 6
                                    


Happy Reading Reader ^_^


Viola, Albert, Kevin, dan Angel sedang mengobrol di sebuah Kafe tentang rencana pernikahan Kevin dan Angel yang akan digelar di dua Negara, yaitu di Paris dan di Indonesia.

Cukup lama mereka memperbincangkan rencana pernikahan Angel dan Kevin, hingga tak terasa kini sudah pukul 9 malam dan kini mereka berempat sedang berjalan menuju keluar dari Mall tersebut dan menuju parkiran kemudian pulang kembali ke Rumah Angel.

kevin yang duduk di kursi pengemudi, Albert yang duduk di kursi samping pengemudi, Viola dan Angel duduk di kursi bagian belakang.

Mereka pergi dengan salah satu koleksi mobilnya Angel, karena Kevin tidak membawa mobil saat tiba di Bandara dan menuju ke Rumah Angel waktu itu, karena ia dijemput langsung oleh Albert di Bandara menggunakan mobil milik Al.

Dan jika menggunakan mobil Albert, maka sudah dapat dipastikan tidak akan cukup menampung mereka berempat, karena mobil yang dibawa Albert adalah mobil Koenigsegg CCXR, kesayangan Albert yang hanya dapat menampung dua penumpang saja.

Sehingga mereka memutuskan untuk pergi dengan mobil Mercedes-Maybach S560, salah satu koleksi mobil milik Angel yang dibandrol dengan harga Rp.6.4 Miliar lebih.

And yess!! You know for yourself that they like to collect various types of luxury cars.

.

Tidak membutuhkan waktu lama, hingga kini Albert, Viola, Angel, dan Kevin sudah sampai di Rumah Angel.

Sekarang mereka sedang berada di halaman belakang Rumah Angel, menikmati udara malam dengan duduk di gajebo yang berada tidak jauh dari kolam renang.

Mereka berkumpul bersama sambil memakan beberapa cemilan dan minuman.

Hingga kini Viola menguap.

Mungkin karena mengantuk atau juga kecapean karena hampir seharian mereka berada diluar, mulai dari shoping beberapa pakaian, tas, make up, heels, buku novel, dan hal lainya lagi, setelah puas dengan belanjaan mereka kemudian melanjutkannya dengan pergi ke salon untuk perawatan dari mulai rambut, kulit, hingga kuku-kuku mereka, dan tentunya para wanita lah yang lebih banyak melakukan perawatan-perawatan, kemudian setelah dari salon mereka melanjutkannya dengan nongkrong di sebuah Kafe.

.

Albert yang melihat Viola menguap, dan wajah Viola juga nampak lelah. Tanpa basa-basi lagi Albert mengajak Viola masuk kedalam Rumah Angel untuk beristirahat, tetapi Viola menolak.

"Kenapa, babby?" Tanya Albert kepada Viola.

"Apa Kamu lelah?" Albert kembali bertanya kepada Viola dengan sangat lembut .

"Iya, tapi Aku ingin pulang aja, Al." Jawab Viola kepada Albert.

"Lagian besok pagi juga kita sudah harus masuk kerja lagi kan," ucap Viola.

Albert menghela nafas, tidak tega melihat Viola yang nampak kelelahan.

"Baiklah babby, mari kita pulang." Albert memilih untuk memenuhi keinginan Viola, kemudian Albert dan Viola berpamitan kepada Angel juga Kevin.

.

.

Viola dan Albert pergi pulang menggunakan mobil Koenigsegg CCXR milik Albert, yang Albert bawa saat datang ke Rumah Angel kemarin.

Saat tiba di Rumah Viola, Albert melirik Viola yang berada disampingnya dan ternyata Viola sudah tertidur lelap saat ini.

Albert juga tidak tega untuk membangunkan Viola dari tidurnya, sehingga Al memutuskan untuk menunggu Viola sampai terbangun.

.

.

Albert sudah berdiam didalam mobil cukup lama untuk menunggu Viola terbangun dengan sendirinya, akan tetapi Viola masih saja tertidur.

Albert pun berfikir cukup lama. Mau masuk dan membuka pintu Rumah Viola, akan tetapi Al tidak tau apa kode Rumah Viola, dan Viola belum terbangun juga.

Hingga akhirnya Albert melajukan mobilnya kembali dan menuju Rumahnya.

Hingga akhirnya Albert melajukan mobilnya kembali dan menuju Rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Rumah Albert)


Sesampainya Albert dan Viola di Rumah milik Al. Albert menggendong Viola ala bridal style, kemudian membawa Viola ke kamar Al, dan menidurkan Viola diatas tempat tidur dengan sangat lembut dan hati-hati agar Viola tidak terbangun.

Setelah menaruh Viola datas tempat tidur, Albert melepas heels Viola yang masih terpasang dikakinya Viola, kemudian menarik selimut hingga menutupi leher Viola.

Setelah itu Albert menuju kamar mandi yang berada didalam kamarnya, kemudian mulai membersihkan diri.

.

Albert telah selesai mandi, kemudian berjalan menuju kasur, dan tidur disamping Viola dengan Albert yang memeluk Viola.

Kemudian mereka berdua tertidur dengan posisi Al memeluk Viola.

Kemudian mereka berdua tertidur dengan posisi Al memeluk Viola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kamar tidur Albert).


Cukup sampai disini dulu ya reader .

Jangan lupa tinggalkan jejaknya, ditekan bintangnya .

See you the next chapter.


Dinasti22,

(Minggu, 28 Juni 2020).

(07:25 AM).


Revisi :

(Sabtu, 27 Maret 2021)

(06:18 AM)

Viola dan CEO TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang