Hi reader .. Happy Reading
.
.
"See ..." Ucap Viola kegirangan kepada Anggel.
"Gue akhirnya dapat panggilan, semoga aja Gue bisa diterima kerja di Perusahaan Matteo Princeton Group, you know Matteo Princeton Group? Itu adalah salah satu Perusahaan terbesar di Indonesia, selain di Indonesia, Matteo Princeton Group juga mempunyai cabang di berbagai Negeri." Viola menjabarkan dengan panjang lebar kepada Angel dan memeluk Angel karena merasa bahagia dapat menghadiri interview disalah satu Perusahaan terbaik.
"Okay .. okay .. Vio, Gue turut bahagia juga untuk Lu, tapi lepasin Gue Vio, Lu meluk Gue kenceng baget, Gue sesak Vio," ucap Angel kepada Viola sambil berusahan melepaskan pelukan mereka karena merasa sesak.
"Hehehe .. maaf Angel, Gue terlalu senang," ucap Viola kepada Angel sambil melepaskan pelukanya.
"Baiklah mari kita merayakanya dengan minum kopi di Kafe favorit kita Vio." Angel menarik Viola lalu masuk kedalam mobil Porsche Carrera GT milik Angel dan melaju ke Kafe favorit mereka.
Viola dan Angel duduk dan kemudian mengambil tab yang sudah tersedia diatas meja untuk memesan menu yang ingin mereka pesan.
Angel memilih Coffe Latte satu dan Cheese Cake satu.
Sedangkan Viola memilih Hojicha satu dan Rainbow Cake satu.
Setelah selesai memesan. Angel segera membayar tagihan mereka berdua menggunakan salah satu credit card miliknya.
Beberapa menit kemudian pesanan yang mereka pesan tiba dan mereka mulai meminum dan memakan pesanan mereka masing-masing sambil bercerita dan melepas rindu mereka.
Ya. Karena ini adalah pertemuan pertama mereka setelah 6 bulan lamanya mereka terpisah karena Angel ikut keluarganya pindah ke Paris, kemudian kemarin Anggel kembali ke Indonesia untuk mengelola Perusahaan keluarganya yang berada di Indonesia, dan ini adalah hari ke dua Angel di Indonesia setelah kepulanganya dari Paris kemarin pagi.
.
.
***
Tepat pukul 09:00 pagi Viola sudah siap untuk pergi menghadiri Interview di Matteo Princeton Group.
Viola berjalan keluar dari Apartemen miliknya kemudian menghampiri taxi yang sudah Viola pesan untuk pergi ke Perusahaan tempat Viola melakukan interview pagi hari ini.
.
Setelah sekitar 45 menit Viola pun tiba di Perusahaan Matteo Princeton Group.
Viola masuk kedalam Perusahaan Matteo Princeton Group, kemudian menuju Resepsionis.
"Selamat pagi, Mba," ucap Viola dengan ramah kepada wanita yang berada di Resepsionis.
"Pagi Mba, ada yang bisa saya bantu?" tanya sang Resepsionis tidak kalah ramah kepada Viola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viola dan CEO Tampan
RomanceAlbert Matteo Princeton seorang CEO muda yang tampan, kaya, tetapi mempunyai sifat yang dingin, dan mempunyai masa lalu yang kelam karena di khianati oleh mantan kekasihnya 3 tahun yang lalu. Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita yang selalu ce...