Happy Reading Reader :)
Malam, kini telah berganti dengan pagi.
Albert yang semalam tertidur, kini ia telah membuka matanya dan terbangun.
Betapa bahagianya Albert, ketika ia membuka matanya, yang pertama kali ia lihat adalah wajah cantik kekasihnya itu. Viola Alraisha Raymond.
.
Viola masih memejamkan matanya, ia masih tertidur.
Viola tidur menyamping, menghadap Albert, dan Albertpun tadi tidur menyamping menghadap Viola.
Hingga saat Albert membuka matanya, hal pertama yang Albert lihat adalah wajah Viola yang berada tepat didepan wajah Albert.
.
Saat ini Albert sedang terdiam memandangi wajah cantik kekasihnya.
Seperti kemarin saat di rumah Angel, kini Albert pun melakukan hal yang sama kepada Viola.
Albert menyentuh pipi, mata, bibir, hingga hidung Viola dengan sangat lembut.
.
Viola yang sedang tidur, merasakan ada sesuatu yang menyentuh wajahnya, akhirnya Viola pun terbangun dan menggeliat.
Saat ia membuka mata, betapa kagetnya ia melihat Albert berada sangat dekat dengan wajahnya.
.
Albert tersenyum kepada Viola.
"Selamat pagi, babby." Sapa Albert kepada Viola sambil tersenyum.
"A .. Al!" Ucap Viola kaget karena melihat Albert berada di depannya, bahkan sangat dekat.
"Hem, babby" Ucap Albert kepada Viola.
"Kenapa aku ada disini Al?" Tanya Viola kepada Albert.
"Dan dimana aku sekarang?" Viola kembali bertanya kepada Albert.
"Bukannya, kemarin kita sedang dalam perjalanan pulang dari rumah Angel, ke rumahku Al?" Viola bertanya.
.
Albert kembali tersenyum kepada Viola dan menekan gemas kedua pipi Viola dengan kedua tangan Albert.
"Kamu kemarin tertidur saat kita sudah nyampe didepan rumahmu, babby" Jawab Albert kepada Viola.
"Dan kamu sekarang sedang ada di rumahku, babby." Albert kembali berucap.
"Hmm .. Tepatnya sekarang kamu sedang berada di kamar aku." Ucap Albert lagi.
"Kemarin aku tidak tega ngebangunin kamu yang sedang tidur, kamu kemarin terlihat sangat lelah babby, dan aku tidak tau kode pintu rumah kamu" Ucap Albert kepada Viola.
"Hingga akhirnya aku memutuskan, membawa kamu ke rumahku" Sambung Albert menjelaskan kepada Viola.
.
Viola mengangguk, mendengar jawaban dan penjelasan dari Albet kepadanya.
"Oia Al, nanti kamu antar aku ke rumah dulu ya sebelum kita masuk kerja." Ucap Viola pada Albert.
"Boleh, memangnya kamu mau apa ke rumah dulu babby?" Albert bertanya kepada Viola.
"Aku ingin ganti pakaian Al, masa aku berangkat kerja denngan memakai baju ini" Ucap Viola.
"Bukannya kemarin saat di mall, kamu memilih beberapa setel baju dengan Angel, aku rasa baju baju itu cukup pantas untuk kamu pakai bekerja babby" Ucap Albert sambil tersenyum kepada Viola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viola dan CEO Tampan
RomanceAlbert Matteo Princeton seorang CEO muda yang tampan, kaya, tetapi mempunyai sifat yang dingin, dan mempunyai masa lalu yang kelam karena di khianati oleh mantan kekasihnya 3 tahun yang lalu. Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita yang selalu ce...