Happy Reading Reader
Marhaban ya Ramadhan 1441 H.
Selamat menunaikan ibadah puasa, bagi yang menjalankan.
Matahari kini sudah bersinar terang menerangi alam semesta.
Waktu pun sudah menunjukan pukul 10:00 pagi.
Saat ini Viola sedang duduk berada didalam taxi untuk menuju Rumah Angelina Cristiani Ronald.
Dan kini taxi yang membawa Viola sudah tiba tepat di depan Rumah Angel. Viola membayar ongkos taxi kepada sang supir, kemudian keluar dari taxi tersebut.
Viola memencet bell Rumah Angel yang berada di dinding tembok samping pagar Rumah Angel.
Tidak membutuhkan waktu lama, kemudian munculah seseorang yang membukakan gerbang untuk Viola. "Ehh ada Non Vio. Ayo Non, masuk." Penjaga gerbang mempersilahkan Viola masuk kedalam Rumah. Seseorang tersebut yang Viola ketahui adalah salah satu Pelayan di Rumah Angel.
"Terima kasih, Pak Udin." Viola berucap dengan ramah kepada Pak Udin, dan di balas tidak kalah ramah oleh Pak Udin.
"Angel ada di Rumah kan, Pak?" tanya Viola dengan ramah kepada Pak Udin.
"Ada Non." Pak Udin menjawab dengan ramah, kemudian mengantarkan Viola hingga Viola masuk kedalam Rumah milik Angel.
Kini Viola sudah berada di Ruang Tamu Rumah nya Angel.
Viola duduk di sofa, menunggu Angel untuk turun kebawah menemuinya.
"Gue udah ada di Rumah, cepetan turun. Gue lagi males naik keatas, ke Kamar Lu." Viola mengirim chat lewat Telegram kepada Angel.
"All .. Aku sudah ada di Rumah teman Ku sekarang." Kali ini Viola mengirim chat kepada Albert.
Beberapa menit kemudian datang lah Pelayan mengantarkan minuman untuk Viola, Pelayan tersebut memberikan nya dengat sangat sopan dan tersenyum ramah kepada Viola, kemudian Viola tersenyum ramah juga kepada Pelayan tersebut dan berterima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viola dan CEO Tampan
RomanceAlbert Matteo Princeton seorang CEO muda yang tampan, kaya, tetapi mempunyai sifat yang dingin, dan mempunyai masa lalu yang kelam karena di khianati oleh mantan kekasihnya 3 tahun yang lalu. Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita yang selalu ce...