.
Amanda, Alexandre, Keysha, Richard, Viola, dan Albert sudah pulang kembali ke Jakarta dan sedang berada di ruang keluarga rumah Albert.
Seusai pesta pernikahan Albert dan Viola. Mereka semua memustuskan untuk pulang ke Jakarta dan berkumpul di rumah Albert dan Viola di Jakarta
Fredella menghampiri Albert dan Viola yang sedang berkumpul bersama kedua orang tua mereka di ruang keluarga.
"Permisi Tuan, mereka semua sudah ada." Ucap Fredella kepada Albert dengan sopan.
"Bawa mereka semua masuk." Ucap Albert kepada Fredella.
"Baik, Tuan." Ucap Fredella, kemudian menyuruh masuk beberapa orang yang sudah menunggu intruksi dari Fredella untuk masuk.
"Baby aku sengaja mengumpulkan mereka semua agar kamu kenal dengan mereka semua." Ucap Albert kepada Viola.
"Selama di rumah ini, mungkin kamu sudah kenal beberapa orang. Tapi aku belum memberitau kamu satu persatu secara langsung kepada kamu babby." Ucap Albert kepada Viola.
"Dia adalah Fredella, kepala pelayan di rumah ini." Ucap Albert kepada Viola sambil berjalan kearah Fredella dan memperkenalkannya.
"Dia adalah Marc, kepala pengawal di rumah ini." Ucap Albert.
"Dia adalah Sean, supirku." Ucap Albert.
"Dia adalah Gerard, mulai hari ini dia akan menjadi supir kamu babby." Ucap Albert.
"Mereka adalah Sarmini, Gea, Dona, Yolanda, Puspita. Mereka semua pelayan rumah ini." Ucap Albert.
"Mereka adalah Aziel, Bastian, Chris, dan Daffin. Mereka semua pengurus taman di rumah ini." Ucap Albert.
"Dia adalah Carlos, Gilang, Ivander, dan Michael. Mereka semua adalah security di gerbang depan.
"Dia adalah Seth, Theo, Xavier, dan Nicholas. Mereka semua adalah security di gerbang belakang.
"Mereka adalah Nathan, Liam, Jaxson, Jauzan, Jarvis, Harun, Haris, Gilang, Farel, Brandon. Mereka semua adalah pengawal yang akan memantau keseluruhan keamanan rumah ini." Ucap Albert kepada Viola.
Viola menatap wajah mereka semua satu persatu.
"Dan kalian semua ingat ini. Dia adalah Viola Alraisha Raymond istriku, nyonya di rumah ini. Perintahnya sama dengan perintahku." Ucap Albert kepada semua pegawai rumahnya.
"Baik, Tuan." Jawab semua pegawai rumah Albert dengan serempak.
"Terutama untuk para pengawal dan security. Keselamatan dan keamanan Viola harus menjadi perioritas kalian mulai hari ini. Jika aku sedang tidak di rumah maka kalian wajib menjaganya seperti kalian menjaga nyawa kalian sendiri. Mengerti!" Ucap Albert kepada seluruh pengawal dan security rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viola dan CEO Tampan
عاطفيةAlbert Matteo Princeton seorang CEO muda yang tampan, kaya, tetapi mempunyai sifat yang dingin, dan mempunyai masa lalu yang kelam karena di khianati oleh mantan kekasihnya 3 tahun yang lalu. Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita yang selalu ce...