Hii reader ...
Babang Albert dan Viola akan come back :D
Semoga masih pada ingat dengan chapter sebelumnya, mhehehe :D
Kalau lupa, monggo dibaca ulang (engga maksa juga si) :D
Cerita ini adalah REALL imajinasiku sendiri, hasil pemikiran aku sendiri.
Tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama karakter, waktu, ataupun tempat. Karena itu hanyalah ketidak sengajaan saja.
And please, don't coppy my story.
Kalian harus tau, menulis itu tidak semudah yang kalian fikirkan T_T
Belum lagi kalau imajinasi kita tiba-tiba hilang begitu saja entah kemana T_T
Walau aku hanya penulis amatir yang masih jauh dari kata sempurna, tetapi setidaknya ini adalah hasil aku sendiri.
Btw aku engga jadi nunggu novel ini banyak dulu yang baca baru dilanjutkan. Karena aku mau cepat-cepat tamatin ini novel buat lanjut project novel selanjutnya aja. Mhehe.
Walau aku udah agak lama (ada beberapa minggu engga UP New Chapter) tapi aku selalu buka aplikasi Wattpad setiap hari.
Dan aku sangat amat bahagia ada notif, bahwa ada beberapa dari kalian yang menambahkan novel karya aku ini ke Reading List nya kalian.
Terimakasih banyak untuk kalian yang udah menambahkan novel karya aku ke daftar reading list nya kalian.
Jujur itu membuat aku menjadi semangat untuk lanjut ini novel dan membuat karya-karya yang lainnya (masih dalam tahap pembuatan, dan belum aku publish).
Setidaknya dengan kalian menambahakan novel-novel karya aku ke Reading List nya kalian, aku jadi tau bahwa masih ada sebagian orang yang menunngu kelanjutan novel karya aku ini.
Semoga kalian suka dengan cerita-cerita aku yang masih banyak kurangnya ini T_T
Dan semoga kalian dapat terus mendukung karya-karya aku.
Salam hangat untuk kalian, dari author amatir ini ({})
Semoga kita semua tetap dalam lindungan NYA,
Dan diberi kesehatan,
Jauh dari segala macam virus, penyakit, maupun hal buruk lainnya.
Juga semoga wabah yang sedang melanda negeri kita ini dapat segera menghilang dari negeri kita.
Untuk orang-orang yang telah terpapar virus covid 19, semoga segera diberi kesembuhan kembali.
Semagat terus untuk semua para medis yang dengan ikhlas maju digaris terdepan, semoga kalian diberi kesehatan yang luar biasa.
Dan untuk kita-kita semoga kita semua dijauhkan dari virus atau penyakit lainnya.
Dinasti22,
Jumaat, 14 Agustus 2020.
08:08 AM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viola dan CEO Tampan
RomanceAlbert Matteo Princeton seorang CEO muda yang tampan, kaya, tetapi mempunyai sifat yang dingin, dan mempunyai masa lalu yang kelam karena di khianati oleh mantan kekasihnya 3 tahun yang lalu. Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita yang selalu ce...