Hallo reader ^_^
Cerita ini adalah REALL imajinasiku sendiri, hasil pemikiran aku sendiri.
Tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama karakter, waktu, ataupun tempat. Karena itu hanyalah ketidak sengajaan saja.
And please, don't coppy my story.
Kalian harus tau, menulis itu tidak semudah yang kalian fikirkan T_T
Belum lagi kalau imajinasi kita tiba-tiba hilang begitu saja entah kemana T_T
Walau aku hanya penulis amatir yang masih jauh dari kata sempurna, tetapi setidaknya ini adalah hasil aku sendiri.
Happy reading ~
"Hoammm .. ." Tanda seseorang menguap.
"Hmm ternyata hari ini aku bangun terlalu pagi." Viola bergumam sendiri.
"Baiklah, karena sudah terlanjur bangun, lebih baik aku langsung mandi aja." Viola kembali bergumam sendiri, lalu mengambil air putih yang sudah tersedia diatas nakas samping tempat tidurnya. Setelah itu Viola pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
30 menit kemudian Viola keluar dari kamar mandi, dan mengambil pakaian dari dalam lemari.
Setelah selesai dengan ritual mandi dan berpakaiannya , Viola langsung menuju meja rias lalu memakai skincare dan memoles sedikit riasan pada wajahnya.
.
.
"Tok .. tok .. tok .." Terdengar suara pintu kamar Viola diketuk.
"Masuk." Ucap Viola dari dalam kamar.
"Morning babby." Sapa Albert kepada Viola.
"Morning Al." Viola menyapa Albert.
"Ayo babby kita turun untuk sarapan, semua orang sudah berada di meja makan." Ucap Albert kepada Viola.
"Ayo." Jawab Viola.
Kemudian Albert dan Viola menuju ruang makan untuk bergabung sarapan bersama.
.
.
Setelah selesai dengan sarapan pagi nya, Viola, Albert, dan kedua keluarga mereka langsung menuju taman yang berada di mansion orang tua Albert.
Kemudian mereka membahas acara pertunangan Albert dan Viola yang akan digelar kedua kalinya di Hotel Plaza Athenee. Di Prancis, Paris.
"Al, sebaiknya sekarang kamu pergi ke butik bersama Vio untuk mencoba gaun Viola yang sudah mommy pesankan khusus untuk acara pertunangan kalian besok." Ucap mommy Albert kepada Albert.
"Baiklah mom, aku dan Vio berangkat sekarang." Ucap Albert kepada mommy, yang kemudian dilanjut berpamitan kepada semua orang.
.
.
.
Setelah satu jam lebih menempuh perjalanan, akhirnya Viola dan Albert sampai di butik.
"Welcome , Mr. Albert and Ms. Viola. (Selamat datang Tuan Albert dan Nona Viola)" Seorang pelayan menyambut kedatangan Albert dan Viola.
Kemudian Viola tersenyum membalas sambutan seorang pelayan tersebut, sedangkan Albert hanya menampilkan muka dinginnya tanpa ekpresi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viola dan CEO Tampan
RomanceAlbert Matteo Princeton seorang CEO muda yang tampan, kaya, tetapi mempunyai sifat yang dingin, dan mempunyai masa lalu yang kelam karena di khianati oleh mantan kekasihnya 3 tahun yang lalu. Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita yang selalu ce...