Chapter 24

3.8K 130 1
                                    

Hallo reader ^_^

Cerita ini adalah REALL imajinasiku sendiri, hasil pemikiran aku sendiri.

Tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama karakter, waktu, ataupun tempat. Karena itu hanyalah ketidak sengajaan saja.

And please, don't coppy my story.

Kalian harus tau, menulis itu tidak semudah yang kalian fikirkan T_T

Belum lagi kalau imajinasi kita tiba-tiba hilang begitu saja entah kemana T_T

Walau aku hanya penulis amatir yang masih jauh dari kata sempurna, tetapi setidaknya ini adalah hasil aku sendiri.

Happy reading ~





Albert dan Viola sedang berada didalam mobil menuju mansion orang tua Albert.

Sepenjang perjalanan menuju mansion orang tua Albert,Viola sama sekali tidak berbicara sedikitpun kepada Albert.

Viola hanya diam saja sepanjang perjalanan.

Bahkan melirik kearah Albert sedikitpun tidak pernah.

Pandangan Viola sepanjang perjalan ke mansion orang tua Albert hanya memandang keluar jendela mobil.

Viola hanya melihat ke jalanan, tanpa menoleh sedikitpun kepada Albert.

.

.

Kini tibalah mobil mereka memasuki gerbang mansion orang tua Albert.

Viola langsung keluar dari mobil, lalu masuk seorang diri kedalam mansion.

Ya. Selama dua minggu ini Viola sudah semakin dekat saja dengan daddy dan mommy Albert.

Bahkan panggilan Viola kepada orang tua Albert yang sejak awal memanggil tante da om, kini sudah berubah menjadi mommy dan daddy.

Itu semua sesuai permintaan mommy Albert satu minggu yang lalu kepada Viola.

Viola juga sudah sedikit terbiasa dengan semuanya.

.

.

Mommy Albert melihat Viola masuk dengan wajah yang seperti sedang kesal.

"Ada apa dengannya?".

"Bukannya Vio pergi untuk berkeliling kota Paris, hari ini?".

"Kenapa Vio seperti yang sedang kesal?".

Mommy berucap sendiri pada dirinya sendiri.

.

.

Kemudian mommy melihat Albert masuk menyusul Viola.

"Albert" Mommy memanggil Albert.

"Ya mommy?" Albert menjawab, kemudian berjalan menuju mommynya yang sedang duduk di sofa.

.

Albert duduk disamping mommy.

"Ada apa dengan Vio, Al?" Mommy bertanya kepada Albert.

"Aku juga engga tau, mom" Jawab Albert kepada mommy.

"Dari semenjak perjalan pulang, Vio juga diam aja mom, dan hanya memandang kearah luar jendela mobil" Ucap Albert.

Viola dan CEO TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang