Setiap orang sudah ditakdirkan mempunyai beragam rasa. Dari yang sedih sampai bahagia, dari yang terluka hingga patah.
Stay strong because God is always with you.
_Fariz Mahesa_∆
∆
∆
∆Malam harinya Hana benar-benar tidak bisa merasa tenang, perasaannya terus saja berkecamuk mengingat kejadian tadi sore yang menimpanya. Ia harus menemukan siapa dalang di balik ini semua, rasanya ingin sekali membicarakan hal ini dengan kedua sahabatnya, tapi ponsel miliknya sudah dibawa pergi oleh orang-orang tak punya hati itu.
Di lain tempat, Fariz tengah memijat pangkal hidungnya berkali-kali. Pasalnya, banyak sekali yang mengirimi pesan kepadanya, tentu saja semua pesan hampir isinya sama yaitu menanyakan foto-foto seranjang Hana dan dirinya yang tersebar di seluruh media sosial.
Ia beralih ke balkon kamarnya, sekedar menikmati angin malam dan menenangkan pikirannya sejenak. Kemudian ia membuka pesan grup yang hanya berpenghuni 3 orang.
👙Gosip Hot++ HaRiz👙
IrfanBangke
Woy! Bener gak sih gosip itu😭Bagaskara
Gatau gw juga ganyangka klw beneran🤧IrfanBangke
Masa iya si bebeb Hana kek gtu😭 palingan juga Fariznya yang maksa:)Bagaskara
Tp di postingan ig Hana kok captionnya seolah-olah dia yang ngehasut Fariz?IrfanBangke
Fariz mana woyy!😭Bagaskara
Mungkin masih lemes kebanyakan ngeluarin anu😆Fariz_Mhs
Bangsat! Kalian percaya sama gosip itu?Bagaskara
Hah? Bukannya jelas-jelas Hana yang upload foto lo berdua di ig?Fariz_Mhs
Kita dijebak anjing!IrfanBangke
Gimana ceritanya?Fariz_Mhs
Besok kita bolos, gw ceritain semuanya.Bagaskara
OkeIrfanBangke
👙👙👙👙👙Faris_Mhs
Ganti nama grupnya asw!Fariz langsung menuju ke kamarnya, dilemparkan tubuhnya di atas kasur. Seketika ia menyalakan kembali ponselnya dan menampakkan foto seorang gadis dengan senyum manis di wallpapernya.
"Sorry, Na. Semuanya jadi rumit gini, gue janji bakal cari tau siapa pelakunya." Lirihnya pelan sembari mengusap layar ponsel yang berada di genggamannya.
***
Keesokan Harinya, Hana berangkat bersama Fariz lagi. Ketika mereka sampai di parkiran, semua pasang mata terlihat jelas menatap ke arah mereka dengan tatapan yang begitu menghardik. Bahkan tak sedikit juga yang mengeluarkan umpatan-umpatan pedas untuk Hana.
'Cih, ternyata masih punya muka buat datang ke sekolah!'
'Bitch! Sok alim banget sih.'
'Dengan santainya masih bisa berangkat bareng sama Fariz'
'Muka dua!'
'Mati aja bangsat! Parasit!'
Demi apapun Hana tengah menahan sakit di hatinya saat mendengar beberapa umpatan yang mereka lontarkan untuknya. Hana terus saja menunduk. Seketika tangan Fariz mengambil paksa tangan Hana untuk berada di genggamannya, Fariz menatap hangat ke arah Hana kemudian tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana Life Story [SUDAH TERBIT]
Novela Juvenil"Banyak yang pergi dan tak kembali, tapi hidup harus tetap dijalani." Hana Amor Pradipta, gadis ceria yang menjadikan senyum sebagai topeng menutupi luka. Tak percaya akan cinta sebab luka di masa lalu, namun perlahan ada seseorang yang membuatnya p...