(Arda – Cluster)
Sebelumnya telah terjelaskan... tapi mengapa tetap seperti ini, apa ini merupakan yang seharusnya, atau bukan, kumohon, berilah kami semua penjelasan, agar kami bisa mengerti.
(Altarisk)
"siapa aku ? ... Dimana aku ? . . ." sesaat semua mulai terlihat, namun ini semua ... tiba-tiba cahaya meredup segala sumber cahaya telah menghilang, dia pun gagal untuk ... tapi begitulah. Hadirlah sang waktu menghampirinya dan berkata "ini bukanlah kesalahanmu, tapi ini semua karena mu, mampukah kamu memperbaiki dirimu, agar kamu tidak perlu menanggung rasa bersalah ini" dia pun menganggukkan kepalanya. Dan sang waktu mengganggap itu adalah iya, sang waktu pun berdikusi dengan sang hampa, dan sesaat sang penentu datang "lakukan pengulangan segera, dan waktu carilah perwujudan dan jadikanlah adikmu" dia pun mengucapkan terima kasih kepada para sang.
Sesaat kegelapan merata, namun cahaya kembali bersinar pengulangan terjadi, karena permintaan terakhir dari manusia.
"Apa memang harus begini?" ujar manusia. "semoga kau mampu bertahan" ujar sang kehidupan, "berjuanglah, buktikan bahwa pengulangan ini tidak sia-si" ujar sang takdir.
(transisi)
(mempaparkan alam semesta meluncur cepat menuju ke pangea)
..............
(mengelilingi jutaan cahaya)
..........
(menembus antariksa)
......
(membongkar gelap nya alam)
....
(galaksi sabit)
..
(rotasi bumi)
.
(zoom in indonesian)
( 2006 )
....
(Lain sisi)
(2 scene dalam satu scene)
{baca dari mana saja boleh}
Ver 1
Dahulu kala terjadinya perang antara dunia Alam peperangan ini tiada henti hingga sekarang.
Berawal saat pesan terakhir dari seorang kakak, yang dititipkan kepada adiknya, dimana si adik harus bertanggung jawab pada hasil yang ia pilih etapi perjalanannya sangatlah berat.
Setelah pemicu awal dan ramalan maha guru tentang pembawa kepunahan bagi manusia yaitu DK yang muncul pada tahun 2003, yang bertujuan memunahkan seluruh populasi manusia yang berada di dunia ini, namun yang bisa menghentikan adalah salah satu dari pemicu awal, si adik pun berhasil menempuh hidup yang berat tersebut dengan pilihan yang ia terima, namun hal buruk lain kan hadir sesuai dengan pilihannya, dan si adik tersebut bernama nagisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)
Fantasylanjutan dari beginning book M Menceritakan nagisa yang memutuskan untuk mencari murid, karena ia berfikir jika ramalan itu tidak bisa di hindari, maka ia harus merubah ramalan itu. terdapat 6 arc diantaranya 1. arc the power : menceritakan elemen...