Seorang gadis bertubuh ramping, berambut lurus, berkulit putih, memiliki senyum yang sangat manis. Keakrabannya membuat semua teman di sekolahnya menyayanginya. Tidak semua, terutama kalangan cewek. Bukan tentang mereka ingin jadi seperti gadis yang di sanjung para cowok di sekolahnya, tapi kecantikan dan keramahanyalah membuat gadis tersebut sedikit di benci oleh cewek yang tidak suka dengannya.
Olifia Keina Berlian nama panjangnya. Ia sering di panggil Olif di sekolah maupun di luar sekolah. Jangan tanyakan dia tentang kepintaran, ia tidak punya. Kepintaran dalam membaca novel adalah ahlinya. Pelajaran? Bahkan ia sangat membenci dengan kata pelajaran. Olif yang duduk di bangku SMA yang saat ini sudah memasuki kelas XI MIPA. Entahlah, dirinya juga tidak tahu menahu mengapa dirinya bisa masuk dalam jurusan yang bahkan tidak akan tertangkap oleh otaknya.
Selain dirinya di sukai oleh teman satu sekolahnya karena keramahannya, Olif juga mempunyai seorang sahabat dari Zaman ia sekolah dasar sampai saat ini, Zaman ia sekolah SMA.
Citra Hanum Salim nama lengkap sahabatnya itu. Olif sangat menyayangi Citra, meskipun terkadang Citra membuat Olif jengkel dengan kedinginan sifatnya. Jangan tanyakan Citra mempunyai pacar, dekat dengan cowok saja dia belum pernah. Katanya belum ada yang pas di hatinya.
Mulai sedari kecil Olif memang selalu bermain dengan Citra. Makan bersama dengan Citra saat bermain, bermain di taman bersama. Boneka? Tidak jangan tanyakan Citra tentang boneka, sedari kecil Citra paling senang jika bermain mobil-mobilan. Berbeda dengan Olif yang selalu bermain boneka Teddy bear, Barbie dan yang lainnya. Sedangkan Citra? Dia selalu menolaknya jika Olif mengajaknya bermain boneka. Sampai saat ini pun Citra masih sama. Warna kamar yang di cat dengan warna merah dan hitam, koleksinya tentang alat musik yaitu gitar. Seram? Tentu saja sangat seram bagi Olif, kamar Citra sangatlah mirip dengan rumah vampir dan hanya ada beberapa foto dirinya dan Olif, Gitar dan jika Citra tidak suka bermain boneka, tapi dia memiliki hobi yang sama dengan Olif, yaitu membaca novel.
Dan yang terakhir. Jika Citra mirip dengan tomboi dan tidak mempunyai pacar, Maka disini Olif yang mempunyai pacar. Gavin Sanjaya lebih akrabnya di panggil Gavin. Mereka berdua berpacaran saat menginjak bangku SMP. Iya, sejak kelas VII SMP sampai saat ini. Lama bukan? Tentu saja sangatlah lama. Berbagai ujian selalu mereka lewati, jika Gavin tidak mengalah, maka Oliflah yang mengalah. Begitu juga sebaliknya.
Satu sekolah dengan pacarnya? Tidak. Olif bahkan tidak satu sekolah dengan Gavin. Olif memilih masuk SMA dan Gavin memilih masuk SMK. Terkadang hubungannya ini sangat lucu, kadang Gavin yang manja dan terkadang Olif. Perbedaan sekolah tidak membuat keduanya tidak menukar cerita. Bahkan hampir setiap hari Olif dan Gavin saling bertukar cerita tentang kesehariannya di sekolah.
Lumajang, 10 Juli 2020
____TBC____
Vote and Content.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫? ✓ (Belum Revisi)
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [BUDAYAKAN VOTE DAN COMEN] Duda? Sering kali sahabat karibnya itu memanggilnya dengan sebutan tersebut. Arsenal Fernansyah, seorang peri berumur 25 tahun, menjadi guru BK di sekolah milik orang tuanya serta menjadi seorang C...