Aku dan kamu

216 42 4
                                    

Setelah pulang dari kampus Alex dan Putri pergi untuk jalan-jalan merayakan hari jadian mereka.

Sekarang mereka berada di pantai, Putri dan Alex berjalan dipinggir pantai dengan tangan yang saling menggenggam dan senyuman yang tak lepas dari wajah mereka berdua.

"Lex, makasih ya," ucap Putri dengan menatap Alex

"Buat apa ?"

"Buat semuanya, lo selalu ada buat gue dan sekarang ini lo udah jadi pacar gue, gue bahagia banget." Wajah  menggambarkan kebahagian. Lalu Alex mengacak-acak pelan rambut Putri.

"Iya, sama-sama." Putri membenarkan rambutnya

"Jangan diacak-acak, nanti jelek."

"Tenang aja tetep cantik kok," bisik Alex yang langsung membuat pipi Putri merah dan Alex semakin gemas melihat pipi Putri memerah.

"Put, muka lo merah kayak kepiting rebus." ucapan Alex membuat Putri tambah malu.

"Apaan sih Lex."

Putri menutup wajahnya dengan kedua tangannya yang membuat Alex tertawa pelan. Alex sangat gemas dengan pacarnya ini.

"Jangan ditutup mukanya, ntar pacarnya yang ganteng ini diambil orang loh," goda Alex yang langsung membuat Putri membuka tangannya dan menatap Alex.

"Gak ada yang mau sama lo." Putri menjulurkan lidah ke Alex lalu berlari

"Eh, banyak ya yang mau sama gue." Ucap Alex yang tidak terima dan berlari mengejar Putri.

Alex berhasil menangkap Putri, mereka bercanda dan tertawa bersama. Hingga Putri haus.

"Lex, haus, beli es kelapa muda itu yok." ajak Putri sambil menunjuk ke tempat penjual es kelapa muda

"oke."

Mereka lalu menuju penjual es kelapa muda dan membeli es.

Mereka berdua minum es kelapa muda dan saat itu muncul ide Alex untuk mengganti lo dan gue.

"Put, kitakan udah pacaran, gimana kalo sekarang panggilnya aku dan kamu jangan lo dan gue, gimana ?"

Putri berhenti minum esnya lalu menggangguk.

"gue setuju eh, ralat aku setujum" Putri tersenyum dengan memperlihatkan giginya dan mengangkat ibu jari dan jari tengahnya.

Alex hanya tersenyum gemas

"oke, aku dan kamu " ucap Alex.

"Foto yok Lex, kamu yang pegang hpnya." Ajak Putri tanpa menunggu jawaban dari Alex dan langsung memberikan hpnya ke Alex.

Alex dan Putri tersenyum manis ke arah kamera dan setelah Putri puas berfoto, dia mengajak Alex Pulang

***
Sampai dirumah Putri mengupload fotonya dan Alex dengan keterangan emot ❤🌱 di Ig

Lalu dibalas oleh Alex ❤❤❤, Putri tersenyum bahagia "Terima kasih ya Allah, Putri benar-benar bahagia".

Putri terus melihat fotonya bersama dengan Alex, Putri memang bahagia tapi tetap ada rasa sedih dihati Putri karna mereka berbeda

"Aku mencintaimu, tanpa pernah berpikir bagaimana jika takdirku hanya kehilanganmu"
_Putri Wulandari_

Berbeda[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang