bian masih betah dengan lamunanya memikirkan silla..berbicara tentang silla.dulu silla adalah mantan pacar bian sewaktu smp bagi bian itu adlah cinta monyet belaka namun tidak bagi silla. gadis itu begitu menggilai bian hingga bian berpacaran dengan raya pun silla selalu berniat menghancurkan hubungan mereka.
tak sampai disitu silla bahkan mencoba membunuh raya dengan mendorong raya kejurang saat acara camping waktu menjadi mahsiswa dulu.
Saat itu raya dan bian sedang menikmati udara segar diatas bukit tanpa disadari silla mengikuti mereka dari belakang.. dan mendoromg raya namun dengan sigap bian menarik raya dan memeluknya.. alhasil sillalah yang jatuh kejurang terguling dan masuk kedalam semak-semak.
mendengar silla jatuh kejurang semuanya bergerak mencari silla dengan dibantu pihak kepolisian. warga setempat dan lainya. hingga hari ke 14 silla dinyatakan meninggal dan tidak ditemukan.
"silla.. ".. gumamnya mengingat kejadian itu. bian tau jika silla belum bisa melupakanya. dan bian pun menyadari jika dirinya memang sudah bosan dan menyatakan putus dengan silla waktu itu. tapi itu dulu dan dirinya masih menjadi remaja tanggung. ia hanya sekedar tertarik tapi belum mengenal cinta. beda dengan saat dirinya bertemu raya..
#####
"heh bangun!".. bentak bapak-bapak berlengan kekar..
Anin pun langsung terbangun tapi demgan tubuhnya yang terikat dikursi...gadis itu memucat menatap takut orang mengerikan itu..
"papa. tolong anin!". anin membatin.. tubuhnya berketar karena takut.
"dia sudah bangun?... hohh astga kenapa kalain mengikatnya bodohhh!!!". bentak wanita itu setelah melihat anin duduk dengan tubuh terikat!"..
kedua laki-laki itu terkejut dan meminta maaf lalu melepas ikatan ditubuh anin..
"astaga kamu tidak apa nak?... kamu terluka?".. wanita itu mengecek tubuh anin.
anin menggeleng menatap sejenak wanita cantik itu..wanita itu mengenakan dres ketat dengan belahan samping yang cukup tinggi.
"ada yang sakit?".
"lengan anin sakit tante!".. anin menujukan kedua lenganya yang kemerahan di lengan putihnya.
wanita itu tersenyum miring melihat keberanian anin. gadis itu sama sekali tidak menangis walaupun tau dirinya sedang diculik.
"astaga..".. wanita itu mengecup kedua lengan anin dan mengelusnya lalu menatap tajam kedua laki-laki itu.
"siapa yng menyuruh mengikat dia?".
"it...."
"diammm.. sudahlah pergi kalian berdua!"..
"maafkan mereka yang sayang. kamu pasti sakit!"..
anin mengangguk dia sudha memaafkan kedua laki-lkai itu. dan membetulkan juga jika lenganya sakit.
"anin diman tante. terus tante siapa?"..
wanita itu tersenyum manis.
"anin dirumah tante. saat itu tante mekihat anin jatuh pingsan dijalan lalu tante menolong dan membawa kmau kesini!"..
anin memiringkan kepalanya. berpikir mengingat kejadian tadi malam. ia hanya mengingat saat dirinya dihadang oleh mobil.. mingkin anin tertabrak. tapi kenapa saat dirinya sadar ia telaj dikat dikursi apa dirinya di culik?.
"apa anin diculik tante?.. anin mohon jangn culik anin. nanti papa marah!".. wajah anin langsung pucat dan gelisah dan takut matanya pun sudah berkaca-kaca. anin adalah anin. dia gdis kecil yng polos..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Daddy (COMPLETED)
Fiction générale(Proses Revisi) Anin bukan anak haram bukan juga anak angkat namun tak dianggap oleh ayahnya . Anin adalah gadis berusia empat setengah tahun lahir dari pasangan Abian Bagas Hamdani dan Araya Putri Bagaskara .dulu kedua pasangan itu saling menyayang...