Chapter 20

44 4 0
                                    

RLC

Happy Reading ^^

Tak perlu menunggu waktu lama Heechul langsung menemui Jaebum dan memberitahunya tentang pergantian pengacara Jinyoung. Tentu saja Jaebum ingin tahu siapa pengacara muda yang di sewa Jinyoung.

"Oh Jungsoo.. kau masih mengingatnya?" tanya Heechul dan Jaebum pura-pura lupa dengan nama itu. "Oh Jungsoo yang terpidana mati. Orang yang menggantikanmu di penjara. Anak Oh Jungsoo sudah menjadi pengacara dan kembali"

Peradilan kembali di mulai dan semuanya sudah datang kecuali pengacara pembela. Tak lama kemudian Sehun muncul dan duduk di bangku pembela. Hayoung terkejut melihat Sehun, apalagi Sehun muncul sebagai lawannya.

Hayoung kembali menanyai Jennie sebagai saksi dan kali ini dia mengungkapkan rasa bencinya pada Jinyoung. Dia mengaku takut berada satu ruangan dengan Jinyoung. Setelah Hayoung selesai menanyai Jennie. Sehun memanggil saksi dari pihaknya.

Saksi yang Sehun panggil adalah asisten profesor jurusan managemen di Universitas Seomyung dan Jennie adalah salah satu mahasiswi di tempat dia mengajar. Ternyata Jennie juga pernah mengajukan gugatan terhadap pria itu atas tindakan pemerkosaan, namun masalah mereka tak sampai ke pengadilan karena Jennie meminta uang sebagai gantinya. Sebegai bukti Sehun punya bukti transfer ke rekening Jennie.

Sehun kembali menanyai saksinya, dia bertanya apa hubungan mereka berdua selain hubungan mahasiswi dan profesor, pria itu menjawab kalau mereka berdua berpacaran.

"Jadi, Kim Jennie menuduh pacarnya memerkosanya?" tanya Sehun dan pria itu menjawab iya.

"Kau yang berbohong kalau kau belum menikah! Dasar penipu!" teriak Jennie.

"Hakim, saya sangat mencintainya.. tapi saya marah karena dia telah membohongiku. Karena itulah saya mengajukan gugatan!" protes Jennie dan Sehun melanjutkan pertanyaannya, dia bertanya siapa yang mengajukan kesepakatan dan si pria menjawab kalau orang itu adalah Jennie. Jennie yang meminta uang padanya.

Hayoung langsung mengajukan keberatan karena Sehun membawa-bawa kejadian yang tidak ada hubungannya dengan sidang trial mereka.

Sehun membantah. Menurutnya, point penting yang ingin ia tunjukkan adalah Jennie pernah terlibat dalam kasus tuntutan pelecahan seksual sebelumnya.

Hakim meminta Jennie tenang.

Sehun terdiam sesaat dan kemudian berbicara pada hakim bahwa di dalam sidang trial ini, kehidupan seorang pria yang selama ini setia pada keluarga dan perusahaan dipertaruhkan. Karena kebohongan Jennie yang pernah salah menggugat seorang pria di masa lalu, kehidupan seorang pria seharusnya tidak dihancurkan.

Heechul tersenyum, memuji Sehun yang sama sekali tidak buruk. Heechul juga memberikan applause diam-diam.

****

Setelah sidang trial selesai, Hayoung langsung mendekati Sehun, bertanya kenapa Sehun mengambil trial ini. Apa Sehun tidak tau siapa pemilik Il Ho Life Insurance?

Dengan tenang Sehun mengatakan Jinyoung yang menunjuknya sebagai pengacara. Ia tidak punya alasan lain, bahkan walaupun kliennya melakukan kejahatan, tugasnya sebagai pengacara adalah memenangkan sidang trial.

Setelah mengatakan itu, Sehun langsung keluar dari ruang sidang.

Hayoung berbicara dengan Jennie yang sedang menangis. Ia menyesal karena Jennie tidak menceritakan tentang kasus itu padanya. Hayoung mengingatkan Jennie bahwa sidang trial ini sangat tergantung pada testimoni Jennie, jika mereka diserang seperti ini tanpa tau apa pun, maka akan sulit baginya untuk membantu Jennie.

Jennie tidak menyinggung kasus itu karena ia berpikir kasus itu sudah selesai, waktu itu pria itu memohon padanya bahwa jika ia dituduh melakukan pelecehan maka ia tidak akan pernah bisa mengajarkan lagi. Itulah mengapa ia menarik kembali tuntutannya.

RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang