Chapter 25

37 3 0
                                    

RLC

Happy Reading ^^

Sehun sudah berada di ruangan sempitnya, dia meletakkan USB dari Jinyoung ke dalam buku yang tengahnya sudah dilubangi. Manager Kim kemudian menghampirinya dan memberitahunya kalau Hayoung sangat khawatir padanya. Jadi kenapa Sehun tidak memberitahu semuanya pada Hayoung.

“Aku tak ingin ia terluka. Hanya dia yang percaya padaku dan juga ayahku. Dan juga..... karena ini adalah pertarunganku.” Ucap Sehun dengan wajah serius.

Sehun mengajukan permintaan persidangan ulang dan saat dia hendak berjalan keluar, dia berpapasan dengan jaksa yang dulu menangani kasus ayahnya. Dia adalah jaksa Lee Sungmin. Saat jaksa Sungmin membahas tentang Jungsoo. Sehunpun langsung memberitahunya kalau dia sudah mengajukan permintaan persidangan ulang untuk sang ayah. Dengan wajah tanpa dosa, Jaksa Sungmin mengatakan kalau Jungsoo pasti akan merasa tenang, karena dia akan di bela oleh anaknya sendiri. Namun mereka belum bisa tahu apa hasil persidangan nanti.

Hayoung dan Sooyoung berada di dalam satu lift. Tak ada ekspresi keakraban di wajah mereka. Hayoung kemudian bertanya bagaimana Sooyoung bisa kenal dengan Sehun. Tentu saja Sooyoung tidak memberitahunya, dia malah memanas-manasi Hayoung dengan mengatakan kalau Sehun memang menarik dan hubungan Hayoung dan Sehun sekarang pasti dalam kondisi tidak baik.

Heechul menemui Jaebum karena Jaebum memanggilnya. Jaebum meminta Heechul mengurus Sehun, karena Sehun sangat mengganggu pikirannya. Dia ingin Heechul membuat Sehun diam, karena sekarang Jaebum sedang membuat image yang baik tentang dirinya.

Jinhwan membaca berkas pengajuan sidang kembali Jungsoo. Membaca berkas itu, diapun teringat pada sikap dingin Sehun pada putri korban yang meninggal karena terlalu banyak lembur.  Saat itu Sehun berkata, “Bicaralah pada pengacaramu. Dialah yang tidak becus membelamu. Ataukah kau bisa salahkan hukum yang membuat ayahmu seperti ini.”

Jaebum kembali mengajak Jinhwan minum bersamanya, dan kali ini Jaebum juga mengajak Heechul untuk bergabung bersama mereka. Saat berkenalan dengan Heechul. Jinhwan memberitahunya kalau dia sudah menerima pengajuan sidang kembali dari kasus yang dulu di pegang Heechul.

Mata Jaebum dan Sek. Ha langsung terbelalak kaget saat mengetahui kalau kasus yang akan di sidangkan kembali adalah kasus pembunuhan Sana. Namun Jaebum tak bisa memperlihatkan emosi dan kekhawatirannya, karena ada Jinhwan disana.

Di mobil, Jaebum berkata kalau dia sudah berusaha untuk bersikap lebih tenang dan baik, tapi dia merasa Sehun sangat mengganggunya. Tak mau ada masalah nantinya, Jaebum langsung menyuruh Sek. Ha untuk menghubungi semua orang yang berkaitan dengan kasus itu dan juga. Jaebum juga menyuruh Sek. Ha untuk terus mengawasi tindak tanduk Sehun.

Hayoung menemui Jungsoo dan memperkenalkan diri sebagai teman Sehun. Namun Jungsoo malah berkata kalau dia tak kenal Sehun dan dia merasa kalau dia tak punya anak.

Setelah mengetahui kondisi ingatan Jungsoo semakin memburuk, Hayoung pun langsung menemui dokter yang ditugaskan merasa tahanan yang sakit. Pada sang dokter, Hayoung pun berkata kalau dia akan melaporkan ketidakbecusan si dokter dalam merawat tahanan.

Melihat ekspresi dari sang dokter saat mendengar nama Jungsoo, sepertinya dokter itu memang sengaja tak memeriksa jungsoo, karena di perintahkan seperti itu oleh atasannya.

Di luar, Hayoung berpapasan dengan Sehun. Saat ditanya kenapa Hayoung datang ke penjara, Hayoung hanya mengaku kalau dia datang untuk menyelidiki sesuatu. Saat ditanya apa Hayoung datang untuk menemui Jungsoo. Hayoung langsung membantah dengan alasan kalau dia akan sangat canggung jika bertemu dengan ayah Sehun.

Hayoung kemudian bertanya apa Sehun sudah mengajukan peradilan kembali dan Sehun pun mengiyakan. Sama seperti yang Jaksa Sungmin katakan, Hayoung juga mengatakan kalau Jungsoo pasti akan merasa tenang karena Sehun yang akan menjadi pengacaranya.

RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang