Chapter 35

37 2 0
                                    

RLC

Happy Reading ^^

Paginya Siwon dan Manager Kim terkejut saat mendapati Sehun tidur di sofa. Mereka semakin terkejut saat melihat Hayoung keluar dari kamar Sehun. Melihat mereka berdua bermalam di tempat yang sama, Siwon pun tersenyum jahil dan itu membuat keduanya malu.

Ketika melihat Sehun berdiskusi bersama tim-nya, Hayoung pun menghampiri mereka dan mengatakan keinginannya untuk bergabung dengan mereka. Tentu saja keinginan Hayoung itu langsung diterima di sambut baik oleh mereka semua. Dan mulai sekarang Hayoung menjadi pengacara di tim-nya Sehun, untuk merayakan hal tersebut, mereka pun mengambil foto bersama.

Tepat disaat itu, Sehun mendapat telepon yang memberitahukan tentang kondisi ayahnya. Tanpa berkata apapun pada yang lain, Sehun langsung pergi untuk melihat ayahnya di rumah sakit. Di rumah sakit, dia mendapati ayahnya sudah tak sadarkan diri dan sudah dipasang beberapa alat medis di tubuhnya.

Sek. Ha memberitahu Jungwoon tentang keinginan Jaebum tentang dektektif Yoochun. Jungwoon mengerti dan akan melakukan rencana mereka tepat pukul 9 malam di pembuangan mobil bekas. Tanpa mereka berdua sadari, Siwon mendengar pembicaraan mereka dan Siwon pun langsung melaporkannya pada Sehun.

Ayah Hayoung menemui Hayoung di kantor Sehun. Saat Hayoung bertanya tentang ibunya, sang ayah menjawab kalau ibunya masih merasa marah dan kecewa. Ayah Hayoung lalu melihat kesekeliling ruangan dan bertanya apa Hayoung merasa baik-baik saja berada di tempat itu. Hayoung pun mengiyakan dan menambahkan kalau orang-orang di kantor itu sangat baik padanya. Sang ayahpun ikut senang dan dia juga berkata kalau dia mendukung semua keputusan Hayoung karena dia tahu, Hayoung sudah sangat memikirkan semuanya sebelum dia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Sang ayah juga berpesan agar Hayoung menjalani hidupnya dengan sepenuh hati dan menghadapi semua kesulitan hidupnya sama seperti moto Hayoung, agar tak merasa menyesal nantinya.

Jungwoon benar-benar ingin membunuh detektif Yoochun di sebuah pembuangan mobil bekas. Siwon dan Sehun yang mengetahui rencana tersebut langsung menyelamatkannya. Detektif Yoochun pun akhirnya membenarkan kata-kata Sehun, tentang Jaebum yang akan menghapus semua bukti tentang pembunuhan Sana, termasuk membunuh semua saksinya dan salah satunya adalah detektif Yoochun.

Heechul sekarang sudah berada di kamar rawat Jungsoo, dia pun bertanya pada dokter tentang penyebab kondisi Jungsoo memburuk dan si dokter menjawab kalau saat di penjara Jungsoo tidak mendapatkan pengobatan yang benar selain itu juga karena Jungsoo punya komplikasi penyakit lainnya.

Mendengar itu, Heechul pun langsung mengeluarkan uang yang ada di dompetnya, dia memberikan pada si dokter dan meminta dokter agar menyelamatkan Jungsoo. Mendapati sikap Heechul yang seperti itu membuat dokter itu terkejut, namun dia mengiyakan permintaan Heechul dan kemudian berjalan pergi.

Saat hanya berdua dengan Jungsoo. Heechul meminta Jungsoo agar bisa bertahan, agar dia bisa melihat bagaimana Sehun membelanya di persidangan.

Sehun dan Heechul berpapasan di koridor rumah sakit, tentu saja Sehun tak merasa senang melihat Heechul. Heechul kemudian berjanji akan membayar semua kesalahannya pada Jungsoo di pengadilan besok.

Hayoung sedang mempelajari berkas-berkas persidangan besok. Heechul sedang merasa bimbang antara menunjukkan video rekaman Jaebum dan temannya atau tidak. Sehun sendiri sedang bersama ayahnya yang masih belum sadarkan diri. Didalam hati Sehun berharap agar sang ayah bisa bertahan untuk melihat dia memenangkan persidangan.

Keesokan harinya, Heechul sudah mantap akan membantu Sehun dengan menunjukkan bukti video itu. Sek. Ha yang tak ingin Sehun berada dalam masalah langsung berusaha menghentikannya, namun tak sanggup. Sehingga saat Heechul meninggalkannya sendirian, dia pun langsung menelpon Jungwoon dan memberitahukan semuanya.

RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang