RLC
Happy Reading ^^
Sehun pulang ke kantornya dan mengatakan pada Siwon bahwa setelah persidangan hari ini, jaksa pasti akan mencari bukti video rekaman kejadian pemerkosaan. Siwon dengan yakin mengatakan bahwa video semacam itu tidak ada karena black box di mobil Jinyoung rusak. Namun Sehun merasa jaksa pasti akan mencari rekaman dari mobil yang ada di disekitar mobil Jinyoung, jadi ia meminta Siwon untuk mencari informasi mobil-mobil yang keluar masuk di basement pada hari itu dan mencari kemungkinan adanya video rekaman kejadian.
Siwon awalnya keberatan karena membutuhkan waktu sedikit lama untuk mendapatkan video itu, tapi ia tidak bisa menolak desakan Manager Kim dan terpaksa pergi.
Sehun masuk ke ruangannya. Sehun memperhatikan catatan tentang Sooyoung, Manager Kim yang ikut masuk ke ruangan itu berkomentar tentang Sooyoung yang merupakan adik Jaebum dan putri Tuan Im yang manis.
Sehun merasa Sooyoung adalah jalan pintas baginya untuk bisa mendapatkan informasi dan mendekati Jaebum lebih cepat namun walaupun begitu, ia tetap merasa perkembangannya sangat lambat sementara waktu yang dimilikinya sangatlah sempit.
****
Heechul datang ke rumah Donghae dan sedikit kaget melihat Jungwoon juga ada di sana. Donghae bertanya pendapat Heechul, menurutnya apakah Jinyoung akan bisa menang dalam persidangan.
Heechul mengatakan ia tidak tau, masih ada dua persidangan lagi, namun ia yakin kejadiannya akan terbalik seandainya ada bukti yang jelas.
Donghae merasa ia tidak bisa membiarkan Jaebum ikut campur dalam masalah ini dan ia ingin Jungwoon melakukan sesuatu supaya Jinyoung tidak menang di persidangan. Ia memerintahkan Jungwoon melakukan apa yang sudah ia rencanakan dan menjelaskan rencana tersebut pada Heechul sehingga mereka dapat bekerja bersama-sama.
Saat di kedai minum, Heechul bertanya pada Jungwoon, sejak kapan Donghae terlibat dalam kasus Jinyoung dan apakah insiden itu direncanakan sendiri oleh ketua. Jungwoon merasa Ketua memang terlibat dari awal, karena Donghae tidak pernah membiarkan apa pun akan menghalangi masa depan Jaebum.
Heechul kesal sekaligus tidak percaya, Jungwoon juga terlibat dalam rencana Donghae dan bahkan menyembunyikan rencana itu darinya.
Jungwoon membela diri. Alasan ia menyembunyikan semua ini dari Heechul sama dengan alasan Donghae menyembunyikannya dari Jaebum. Donghae tidak ingin membahayakan Jaebum dan ia juga tidak ingin membahayakan Heechul, ia tidak sanggup melihat Heechul terluka. Heechul memejamkan matanya, kecewa pada Jungwoon dan ingin tau rencana selanjutnya yang disebut oleh Donghae tadi. Dengan jujur, Jungwoon mengatakan tentang bukti yang tidak dapat dibantahkan.
****
Sehun sedang mengawasi Sooyoung saat Hayoung menelponnya. Sehun mengangkat telponnya dan dari cara Hayoung berbicara, ia menduga Hayoung pasti mabuk. Hayoung membantah tapi tanpa menutup telponnya, ia memesan minuman lagi pada pemilik restoran. Sehun menutup telponnya dan wajahnya terlihat sedikit khawatir.
Sementara di restoran, Hayoung yang sudah mabuk mengganggu sepasang kekasih yang sedang asik selfie, membuat si pacar marah dan mendekati Hayoung. Untung saja tidak terjadi keributan karena Sehun datang dan meminta maaf pada pria itu.
Hayoung curhat tentang sulitnya ia menjadi jaksa namun ia yakin Sehun pasti sangat mudah melewati ujiannya. Ia yakin untuk Sehun yang pintar dan dapat mengingat semuanya hanya dalam satu kali melihat, namun baginya tidak, ia harus mengulang membaca 10 kali bahkan hingga 30 kali. Ia yakin Sehun pasti akan mampu membela Il Ho Group. Hayoung juga mengejek Sehun yang percaya kemenangan adalah kebenaran dan mirip seperti Heechul. Ia menyuruh Sehun meniru saja aksen Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember
FanfictionJika aku menyerah pada diriku, dunia akan menyerah padaku. Update setiap hari Sabtu