"Maafkan aku karena akan menjadi alasan pada penderitaan di sisa kehidupanmu yang manis."
___Cessper___
***Semua masalah dalam hidup akan tetap berlalu meski sesulit apapun itu. Satu-satunya jalan untuk melewatinya adalah bertahan. Begitulah yang akhirnya Yeji lakukan. Ia akan menahannya sebentar dan membiarkan semuanya berlalu termakan waktu. Berada dalam lingkungan kampus sebenarnya membuatnya tertekan. Ia mencoba untuk menebalkan mukanya ketika berjalan di antara ribuan mahasiswa yang ia lewati, masih suka berbisik tentang dirinya dan segala hal yang berhubungan dengan kematian Sakura, dan kini ditambah dengan apa yang ia lakukan kepada Nancy. Entah mengapa berita itu menyebar luas, padahal Yeji tak melakukan apa-apa kepada Nancy.
Yeji tersenyum sinis. Ia tidak menyangka Nancy akan sebusuk itu. Ia juga tahu sejak awal Nancy sangat membencinya. Nancy memang sering menjadi rivalnya dalam segala event yang ia ikuti dan selalu kalah oleh segala kemampuan dan koneksi yang Yeji miliki.
"Kita bisa menambahkan tirai bernuansa gold dengan layar proyektor bertuliskan nama event di bagian first opening. Ketika semuanya telah stand by, semua model akan kita tunjukan tepat setelah tirai kita singkirkan secara kilat, lalu berubah menjadi asap dengan puluhan model yang telah terkoreo. Kalian bisa melihat outfit yang telah kami siapkan, telah saya terangkan pada slide sebelumnya. Setelah itu designer center muncul dan memperkenalkan dirinya di hadapan publik," Yeji tersenyum kepada semua anggota rapat.
"Sekian presentasi dari saya. Terimakasih."
Semua peserta rapat mengangguk, termasuk tuan Daniel. Ia menaikan posisi Yeji ke bagian koordinator karena gadis itu terus memberikan masukan yang bisa ia gunakan. Menurutnya, Yeji benar-benar memiliki bakat dalam dunia design. Managemen gadis itu juga sangat disiplin dan rapi. Tidak heran jika Yeji sering dilibatkan dalam pekerjaan ayahnya, untuk membantunya mengurus perusahaan. Jika bukan karena rumor yang ada, Tuan Daniel menganggap hanya Yeji satu-satunya orang yang cocok dalam posisi Design Center.
Setelah presentasi Yeji, beberapa menit setelahnya akhirnya rapat pun berakhir. Yeji membereskan sisa-sisa dokumen miliknya yang cukup banyak karena ia mendapatkan bagian presentasi.
Tiba-tiba terdengar suara gebrakan, membuat Yeji menoleh karena terkejut. Mina berdiri dari duduknya sambil menghantamkan kedua telapak tangannya ke atas meja. Empat orang wanita lain juga masih berada di sana ikut terkejut karena apa yang dilakukan Mina.
"Aku tidak tahu kenapa akhir-akhir ini kau sangat menyebalkan, Yeji-ssi!" Mina menatapnya dengan raut marah.
"Kenapa kau harus masuk devisiku dan seenaknya mengambil posisiku hah?!" Teriak Mina kepada Yeji.
Yeji hanya mengernyit memandang Mina, wajahnya datar. Ia memang sengaja mengerahkan seluruh idenya agar bisa mengendalikan devisi yang ia masuki karena telah tersingkir dari Focus Designer Center. Namun diluar dugaannya, Tuan Daniel menjadikannya sebagai Koordinator Devisi, bertukar dengan posisi Mina yang sebelumnya ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause You're Enemy (Hyunjin x Yeji)
Fanfiction(CHAPTER COMPLETE) ______ Saat musim dingin datang membekukan lautan, gadis itu datang dengan kehangatan dalam dekapannya. Saat musim panas datang menggugurkan dedaunan, gadis itu datang membawa kesejukan pada sinar matanya. Tapi anehnya, ia terci...