"Yin dan Yang adalah unsur berbeda, seperti halnya air dan minyak. Mereka sama sekali tak bisa disatukan, namun bisa berdampingan menjadi sebuah keharmonisan."
___Cessper___
***Hari ini adalah gladi bersih Festival Design Nasional Korea. Festival ini diadakan di Seoul Arts Center, sebuah gedung mewah pergelaran seni yang terletak di pusat kota Seoul. Meski festival ini bekerjasama secara eksklusif dengan Universitas Hanyang, namun sebagian besar panitia pergelaran adalah karyawan-karyawan dari beberapa perusahaan media korea yang ikut menjalin kontrak. Jelas festival yang akan diadakan bukan hanya main-main melihat seberapa besar skala yang digunakan untuk menyempurnakan, juga festival ini bekerjasama dengan Milan Fashion Week --dimana hanya ada satu designer yang akan beruntung mendapatkan tiket undangan ke acara bergengsi itu.
Pada suatu ruangan, beberapa gadis terlihat kelelahan ketika memasuki ruang ganti. Team cheerleaders Universitas Hanyang baru saja menyelesaikan gladi bersih mereka. Sejak tragedi kematian Sakura, euforia dalam tim itu memang kacau balau. Apalagi sejak Lisa, gadis yang awalnya telah dikeluarkan dari team itu harus kembali menjadi kapten tim karena ia terlalu berpengaruh pada formasi dan koreografi.
Mereka telah latihan selama dua tahun sehingga tak cukup lagi bagi mereka untuk mengatur ulang semua penampilan dalam waktu singkat, meski sebenarnya mereka tetap harus mengatur ulang sedikit formasi karena keluarnya Yeji yang merupakan center grup. Kehilangan leader sekaligus center adalah hal yang sangat merepotkan. Mengembalikan Yeji ke dalam team merupakan hal yang mustahil karena ternyata gadis itu tengah mengandung setelah tak lama memutuskan menikah. Maka, mereka tak memiliki pilihan lain lagi. Terpaksa setelah berakhirnya detensi Lisa, ia dikembalikan dalam team sebagai leader sekaligus center. Kemampuan menari gadis itu memang tak bisa dianggap remeh karena ia bisa melakukan apapun dalam waktu singkat dan tepat.
Di ruang ganti itu, tiba-tiba Nancy menggeblak pintu basecamp dengan sedikit kekuatan. Ia geram dan membanting tumpukan kertas dalam genggamannya ke hadapan Mina yang tengah sibuk mengganti kostum cheers-nya. Lalu ia menatap Nancy sambil berkerut heran, bertanya-tanya apa yang membuat gadis itu tiba-tiba bersikap tak wajar.
"Sejak kapan ada nama Yeji di dalam sini?" tanya Nancy menuntut. Mina tidak begitu terkejut. Ia tahu Nancy akan memberikan respon seperti itu jika ia melihat susunan special designer invitation telah ia rubah.
"Mr. Danniel yang menyuruhku menggantinya. Ia meminta revisi dalam satu jam. Aku tidak punya pilihan lain selain melakukannya," jawab Mina. Ia adalah ketua koordinasi bagian performancy. Memang tanggung jawabnya menyusun semua penampilan tambahan yang akan masuk ke dalam acara inti.
"Ini tidak benar. Aku designer utamanya. Aku memiliki hak menolak designer invitation yang akan hadir. Kau melakukannya tanpa meminta persetujuanku?!" tanya Nancy tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause You're Enemy (Hyunjin x Yeji)
Fanfiction(CHAPTER COMPLETE) ______ Saat musim dingin datang membekukan lautan, gadis itu datang dengan kehangatan dalam dekapannya. Saat musim panas datang menggugurkan dedaunan, gadis itu datang membawa kesejukan pada sinar matanya. Tapi anehnya, ia terci...