12. Not Strong

1.2K 194 26
                                    

"Menjadi lemah bukan sesuatu yang salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menjadi lemah bukan sesuatu yang salah. Namun menjadi kuat adalah keharusan."

__Cessper__
***

Dua Minggu Kemudian

Surat pengunduran diri sebagai anggota tim event Festival Design Fashion Nasional Korea akhirnya tergeletak di atas meja Tuan Daniel. Yeji benar-benar mengerti bagaimana cara membuat Tuan Daniel akhirnya berhenti berbicara dan hanya menatapnya terkejut. Yeji dipanggil olehnya secara khusus demi memberikan kabar bahwa dirinya harus kembali menjadi anggota devisi karena Yeji telah meninggalkan tanggungjawabnya selama dua minggu hingga membuat tim kesulitan.

Tapi kedatangan Yeji lain. Ia tidak datang untuk mendengar ocehan Tuan Daniel, tapi ia datang untuk mengundurkan diri.

"Apa maksudmu?" tanya Tuan Daniel menatap surat milik Yeji di atas mejanya.

"Seperti yang anda lihat, Sir. Aku meminta undur diri dari event ini," kata Yeji tersenyum.

Tuan Daniel menyandarkan dirinya di kursi, ia mengernyit menatap Yeji yang masih berdiri menunggu reaksinya.

"Aku kira kamu adalah orang yang memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi, Kim Yeji. Tapi sekarang kamu berhenti di tengah-tengah persiapan?" kata Tuan Daniel lagi.

"Maafkan aku," kata Yeji tersenyum tipis

"Baiklah. Aku tidak bisa memaksamu," kata Tuan Daniel akhirnya sambil menghela napas.

Yeji kemudian pamit. Bukan waktu yang tepat baginya untuk melibatkan diri di lingkungan sosial karena dirinya masih sangat rapuh. Yeji belum bisa menerima semuanya dan belum bisa bangkit dari tenggelamnya dirinya.

Hari ini adalah pertama kalinya Yeji menapakkan kakinya kembali ke halaman kampus setelah dua minggu ia tidak datang. Apa yang sudah terjadi kepada dirinya bukanlah sesuatu yang mudah. Semuanya sangat berpengaruh bagi hidup Yeji, hingga tidak seperti biasanya, hari ini, ia bukanlah Yeji seperti sebelumnya. Gadis itu mengenakan Hoodie hitam kebesaran dengan penutup kepala yang ia kenakan hingga menutupi topi berwarna abu-abu yang juga ia kenakan.

Hari ini Yeji bukanlah gadis famous yang terkenal dengan penampilannya yang sempurna, yang akan dilirik setiap mahasiswa yang berada di setiap titik-titik sudut kampus Hanyang. Kini Yeji tak terlihat dengan outfitnya yang sangat asing. Tidak seorang pun menyadari bahwa gadis yang memakai pakaian serba gelap itu adalah Kim Yeji, salah satu pemenang event Festival Designer Korea.

Yeji berjalan tanpa sedikit pun melirik sekitarnya. Ia kemudian masuk ke dalam ruangan kuliah, dan mendapati ruangan itu telah dimulai perkuliahan. Yeji sedikit terlambat karena harus menemui Tuan Daniel terlebih dahulu. Beberapa orang memandangnya dan menyadari bahwa dirinya adalah Kim Yeji.

"Itu Kim Yeji, kan?"

"Benar. Benar. Dia Yeji."

"Kenapa dia jadi seperti itu?"

Cause You're Enemy (Hyunjin x Yeji)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang