"Gimana rambut baru gue?"
Saat ini Lan JingYi dan teman-teman baru satu grup ospeknya tengah berada di dalam mall. Ouyang Zizhen teman se sma nya dulu adalah salah satunya.
Iya datang dengan gaya rambut baru baru dan warna yang berbeda. Rambut hitam legam yang tadinya sedikit gondrong ia potong cepak sekaligus diganti warnanya menjadi coklat terang. Warna kulitnya yang terang membuatnya cocok-cocok saja dengan tampilan rambut itu.
Rasa ingin mencoba merubah tatanan dan warna rambut timbul di dalam benak Lan JingYi. "Besok gue juga ganti warna rambut deh"
Teman-teman yang mendengar perkataan JingYi otomatis menoleh menatap dirinya.
"Gak usah aneh-aneh, mau kau dibabat habis sama papa?" Tukas ShiZui mengugurkan segala niatannya.
Papa nya itu orang yang sangat taat aturan, sama dengan daddy hanya saja daddy lebih bisa ditawar ketimbang papa. Sudah dapat dipastikan, jika JingYi pulang dengan tampilan rambut yang dicat coklat terang seperti milik Ouyang Zizhen papanya pasti akan langsung memangkas habis rambut barunya dan memberikan banyak petuah untuknya agar tidak mengulangi hal buruk lagi.
Tapi namanya jiwa muda, pasti memiliki keinginan egois didalam hatinya yang butuh dipuaskan. Bukan dalam hal negatif. Menurut JingYi ini hanya lah mengecat rambut biasa pasti efek sampingnya tidak terlalu buruk. Papanya kan hanya ingin anaknya menjauhi hal-hal yang bisa membahayakan diri mereka sendiri jadi tak apa jika hanya mengecat rambut.
"Papa mah gampang, biar aku yang tanganin" ucapnya menyombongkan diri.
ShiZui mengelus dadanya "pokok nya kalau ada apa-apa aku gak mau nanggung ya"
"Iya-iya bawel banget kayak papi"
"Ya kan anaknya" Lan ShiZui membuat pembelaan.
"Okey mari kita ke salon" Lan JingYi menggandeng tangan Lan ShiZui menuju salah satu salon yang ada di mall itu.
Melihat pengunjung masuk salah satu pegawai yang tengah asik menganggur sambil membaca majalah fashion keluaran terbaru buru-buru berdiri menyambut kedatangan JingYi serta ShiZui.
"Aduh, ganteng-ganteng mau potong apa nih?"
"Dia mas, eh mba, eh kak yang mau potong rambut" Lan ShiZui bingung mengenai panggilan yang pantas untuk pria berbadan kurus dengan riasan wajah serta potongan rambut aneh bewarna merah maroon dipadu warna hitam.
"Panggil saja kak. Baik mari ikuti saya" pria itu menuntun JingYi dan ShiZui ke arah kursi yang sudah ia sediakan.
JingYi duduk tenang di depan cermin sambil si pegawai salon memasang kain besar bewarna hitam menutupi tubuh JingYi agar rambut yang ia potong tak mengenai pakaian JingYi.
"Mau gaya seperti apa kak?"
"Pokoknya yang pinggir ini dijadiin tipis trus saya mau di cat merah rambutnya" JingYi
ShiZui terkejut "Beneran mau merah?! Sumpah kalo papa tau mati kau bang"
"Ck enggak enggak tenang aja" ucap JingYi meyakinkan putra tunggal pasangan WangXian. "Ayo kak bisa dimulai"
"Baik kakak tampan, kita mulai ya"
si pria gemulai itu mengambil sebuah rak dorong yang sebelumnya sudah ia susun berbagai kebutuhan untuk proses pengecatan rambut JingYi.
Pertama pria itu melakukan proses pelunturan warna rambut alami JingYi dengan cairan khusus yang tentunya aman untuk rambut JingYi.
Rambut JingYi ia kelompok-kelompokan lalu ia beri cairan tadi dan ditutup dengan kertas khusus yang nantinya akan ia diamkan hingga warna alami rambut luntur.
KAMU SEDANG MEMBACA
HuaYin [BL] xicheng✓
Fanfictionkumpulan cerita tentang keluarga Lan Xichen dan Jiang Wanyin yang ditulis pas lagi gabut ⚠️Mpreg ⚠️BxB ⚠️Homophobic jangan baca ⚠️Gak suka, jangan baca ⚠️Seluruh jalan cerita murni pemikiran penulis (saya) ⚠️Semua media yang ada di dalam bukan milik...