Malam minggu di kediaman keluarga Lan Xichen tengah disibukkan dengan kegiatan mari bersantai ria. Berkumpul menonton acara kesukaan si kecil di depan tv berukuran besar di ruang keluarga.
Lan Xichen dengan nyaman membaringkan kepalanya di paha Wanyin yang tengah duduk bersandar di punggung sofa sambil memakan cookies buatannya.
Sedangkan dua anaknya lagi duduk di atas karpet halus yang ada di bawah.
Sang abang, Lan JingYi. Asik sekali memainkan telfon genggamnya sambil sesekali tertawa keras.
"Abang... Inget peraturan?" Lan Xichen mengusap kepala anaknya.
"Yes daddy. Maaf ini temen abang ada yang lagi ulang tahun. Abang ijin ngucapin dia dulu ya dad" JingYi menunjukkan layar ponselnya kepada Lan Xichen.
"Okey, 10 menit ya sayang"
"Ayay captain" JingYi kembali tenggelam kedalam ponselnya.
"Daddy abang keluar dulu ya kerumah temen abang yang ulang tahun"
Wanyin mengangkat alisnya, "malem gini?"
"Iya pa temen kakak ngadain party kecil-kecilan gitu"
Si kecil ikut berbicara "tapi ini udah jam 8 malam lo bang"
"Iya abang juga tau dek, boleh ya pa? Daddy?"
Wanyin dan Lan Xichen bertatapan. "Boleh, jam 10 pulang ya sayang"
JingYi menundukkan kepalanya "tapi pa abang mau nginep, sama temen-temen abang juga kok"
"Kakak ikut?"
JingYi menggeleng. "Enggak, beda temen"
"Loh biasanya kalo ada kakak selalu ada kamu. Ini temen apa?" Tanya Wanyin.
"Temen satu ekskul basket"
"Yaudah boleh nginep tapi abang harus jauhin hal-hal yang gak baik ya, abang ingat?"
JingYi tersenyum sumringah mendengar persetujuan dari orang tuanya "Tentu, abang ingat. Okedeh abang mau siap siap dulu trus langsung berangkat. Makasih daddy makasih papa" JingYi pergi tanpa lupa memberikan ciuman pipi untuk kedua orang tuanya dan 1 tepukan bahu pada JinLing.
"Kok kamu ijinin?" Wanyin memprotes.
Lan Xichen mengambil tangan Wanyin "Abang udah gede sayang, dia tau kok mana yang baik mana yang enggak buat dia. Gak usah khawatir ya?" sambil ibu jarinya mengelus punggung tangan Wanyin.
"Kalo sampe abang kenapa napa kamu yang tanggung jawab" Wanyin mengancam.
Pasalnya ini adalah kali pertama anak pertama mereka bermalam di rumah teman tanpa ShiZui. Wanyin takut bila terjadi sesuatu hal dan JingYi tidak bisa menanganinya sendirian. Setidaknya bila ada ShiZui, JingYi dan segala sifat cerobohnya akan ada orang yang menjaga dia.
"Tenang sayang. Percaya ya sama abang"
"Hm"
Lan JinLing yang sedari tadi menonton tv mulai menguap mengantuk. Ia bangun dari duduknya "papa daddy, adek ngantuk"
"Yaudah adek pergi tidur gih"
"Adek mau tidur sama papa sama daddy ya. Abang kan gak ada, adek takut tidur sendirian di lantai atas"
Wanyin berseru senang. Malam ini ia bisa menghindar dari terkaman macan putih buas. "Boleh dong sayang, boleh banget. Atau papa aja yang tidur di atas?"
"Boleh! Aku tunggu papa di atas ya, adek ngantuk banget" Ucapnya gembira, sudah lama ia tidak tidur bareng dengan papa tercintanya. Setiap ia ingin tidur bersama papanya pasti daddy selalu saja mengacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
HuaYin [BL] xicheng✓
Fanfictionkumpulan cerita tentang keluarga Lan Xichen dan Jiang Wanyin yang ditulis pas lagi gabut ⚠️Mpreg ⚠️BxB ⚠️Homophobic jangan baca ⚠️Gak suka, jangan baca ⚠️Seluruh jalan cerita murni pemikiran penulis (saya) ⚠️Semua media yang ada di dalam bukan milik...