JOANUARY - #30

163 30 0
                                    

Kalau suka jangan lupa untuk langsung vote & komen ya!

Karena dari komen kalian buat aku semangat! Apalagi yang udah ngerekomendasiin ke temen2 lainnya. Makasih banyakk yaaa 🙏🏻🙏🏻

Happy reading!

***

Nana hanya diam menatap Greg. Ia tak tahu harus menjawab apa. Apakah ia harus memberi Greg kesempatan kedua untuk menjadi pacarnya lagi? Apa dirinya harus berpacaran lagi? Bagaimana kalau Greg kembali menjadi dirinya yang dulu lagi?

Banyak alasan bermunculan di otaknya. Ia tak yakin dengan yang namanya suatu hubungan lagi. Banyak hal yang membuatnya kecewa.

"Na?"

Suara Greg menyadarkan kembali.

Lelaki di hadapannya menaruh sendoknya dan menatap dirinya dengan serius.

"Gue tau kalau Lo sekarang pasti lagi mikir yang aneh-aneh."

"Mungkin emang Gue nggak tahu diri banget minta balikan sama Lo, setelah apa yang Gue lakuin ke Lo dulu. Tapi... boleh nggak kalau kita coba dari awal?"

Lelaki itu menghela napas, "Gimana? Mau nggak? Gue nggak bisa janji kalau sikap Gue akan berubah seratus persen jadi lebih baik, tapi Gue bisa janji Gue akan berusaha jadi yang terbaik buat Lo." Kata Greg panjang lebar.

Nana merasakan dilema. Hatinya tentu saja ingin menerima ajakan Greg tapi otaknya selalu memberi alasan untuk menolak Greg.

Tapi, setelah Nana menatap Greg dalam-dalam. Membuat ia yakin. Dia tidak menemukan satu pun kebohongan di mata Greg dan hanya merasakan ketulusan dalam setiap kata yang diucapkan Greg.

Mungkin terdengar aneh tapi Nana percaya saat otak dan hati tidak sejalan, ikutilah kata hatimu maka kau tidak akan menyesal. Dan Nana akan mencoba mengikuti kata hatinya.

"Oke."

"Hah?" tanya Greg dengan wajah polosnya.

"Kamu lagi ngajak aku balikan kan?"

Greg mengganguk.

"Jawaban aku iya." Kata Nana.

"Lo mau? Serius?" Jawab Greg tak percaya.

Nana mengganguk.

Wajah Greg langsung riang tanpa beban. "Yes!"

"Tapi aku ada syarat."

Wajah Greg langsung berubah serius.

"Yang pertama, jangan ulangin kesalahan kamu lagi. Nggak ada kata main-main atau iseng. Yang kedua, saling terbuka. Aku akan mencoba terbuka ke kamu begitu juga kamu ke aku. Yang terakhir... nggak ada cemburu yang aneh-aneh. Apalagi ke Hugo. Dia saudara aku. Gimana?" tanya Nana.

Greg menghela napas, "Gue kira syarat apaan Na. Bikin kaget aja... Oke! Deal."

"Tapi masalah cemburu ke Hugo itu insting Na. Namanya cowok Na. Tapi Gue usahain!"

Nana mengganguk.

Dan begitulah awal mula dirinya kembali resmi menjadi pacar Greg.

***

Nana sempat sedikit menyesal kemarin ia menerima Greg. Belum genap satu hari ia pacaran, Greg sudah membawanya ke acara perkumpulan orang kaya begini. Apa Greg sudah gila?

Nana memang sempat mendengar bahwa di dalam sekolah ada satu event yang diadakan rutin oleh para petinggi. Dan acara ini hanya bisa dihadiri oleh anak-anak petinggi yang terpilih. Tidak bisa sembarang orang hadir. Maka dari itu kebanyakan anak yang ada disini adalah anak yang berpengaruh dan famous di sekolah.

JOANUARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang