Vote dulu sebelum membaca!
Bila perlu komen yang banyak:)***
Hai makasih banget yang udah baca cerita aku. Aku seneng banget kalo kalian juga vote dan komen setiap part-nya!
Semua itu sangat berarti buat aku:)
Buat kalian yang selalu nunggu up semangat ya !
***
Semusim berlalu
Kau masih bersamaku
Bahagia saat-saat itu denganmuKini ku sendiri
Tak lagi bersamamu
Kau pergi
Tinggalkan aku dalam sepiTak sanggup kumelupakanmu
Mungkin sampai kutemukan seperti dirimuBayangmu tinggal puisi
Tertulis dalam diari
Selalu tersimpan disini
Semua tentang kau dan akuKini cintaku telah pergi
Terbawa waktu dan hari
Sungguh tak pernah terganti
Semua tentang kau dan aku🎼 Michelle Ziudith- Kau dan aku🎼
Spam komen disini!
***
Hari itu juga Valdo sudah boleh di pulangkan, karena memang keadaannya sudah membaik. Dia ingin sekali bertemu dengan sang kekasih--Lyodra Ayuni, namun ditahan oleh Dino dan Radit.
"Gue mau ketemu sama Lyodra sekarang juga!" pinta Valdo kepada anak buahnya.
Dino menatap tajam Bosnya itu, meskipun dia jomlo dia tidak terima kalau ada seorang perempuan yang di beginikan. "Nggak usah! Biar Lyodra tahu rasa."
"Kenapa lo ngatur-ngatur gue?! Minta gue pecat dari Geng Trilled?!" ancam Valdo yang membuat mereka di sana terkejut.
"Jadi, lo mulai ngancem kita, Do? Lo nggak mikir apa?!" singkap Radit tak kuasa menahan emosi.
"Oke, fine! Gue nggak bakal ketemu Lyodra, puas kalian?" Radit dan Dino hanya tersenyum penuh arti, mereka tahu bagaimana sifat Bosnya itu. Hanya menggertak.
Kini, mereka sudah sampai di kediaman rumah Valdo. Kalian lihat? Bahkan, Valdo sakit pun orang tuanya tidak menjenguknya sama sekali.
Valdo hanya menghela napas berat, hidup menjadi orang kaya memang bisa membeli semua, tetapi, tidak dengan kasih sayang kedua orang tua.
***
Pagi hari itu, Tamara tampil dengan berbeda. Gadis yang biasanya selalu memakai sebuah bandana di rambutnya yang berwarna ungu kini sudah tak lagi sama.
Rambutnya kini tergerai dengan cantiknya, baju yang dulunya selalu kebesaran kini sangat pas untuk badannya. Ternyata Tamara adalah seorang body goals bahkan lebih cantik dari Lyodra.
Tamara kini mulai menggunakan make up, walaupun hanya dipoles sedikit saja, namun, membuat siapa saja lelaki yang melihatnya terpesona.
Geng Trilled berjalan dengan gaya cool- nya. Yang biasanya semua orang meneriakinya dan memuji mereka, kini berbanding balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ranselku [Belum Revisi]
خيال (فانتازيا)_______________________________________________ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! [Tahap revisi, tulisan ini masih banyak kekurangan] *** Berkisah tentang kisah cinta 2 insan yang mengalami hambatan besar karena berbeda ras. Tamara Audy gadis sederhana...