Happy reading!!
"Markonah! Bisa senyum dikit ga sih? Sepet gue liat wajah lo ditekuk mulu!" Sarkas Lucas, sedangkan Mark hanya melirik tajam Lucas, lalu kembali melihat meja dihadapannya.
"Pastesan hawa ujung koridor lebih dingin, ternyata penghuni kulkas 35 pintu ada disini." Cibir Ten memasuki ruang himpunan, berjalan menuju kursinya, membuka laptop dan mulai merevisi bahan untuk rapat.
"Gue bingung sih sama cewek dan uke yang terus terusan ngejar si Mark. Kenapa mereka tuh lebih suka kutub daripada pantai." Oceh Winwin langsung duduk di kursinya.
"Ulang tahun lo kapan? Gue mau kado kaca biar sadar lo juga pengagum kutub." Cibir Taeyong melirik Yuta yang sibuk dengan ponselnya, lelaki yang disukai Winwin secara diam-diam.
"Kalian tau ga sih, kemarin si Teri labrak adek tingkat karna ketahuan naruh surat di loker Mark? Cuman partner aja belagaknya ngalahin nyokapnya Mark." Cibir Doyoung melirik Mark yang tampaknya tak perduli dengan apa yang mereka bicarakan.
"Teri?" Tanya Jungwoo memastikan.
"Kim Yeri Wu." Kata Winwin, Jungwoo mengangguk paham.
"Ngandelin ponakan rektor aja belaga jadi penguasa kampus. Untung cewek, kalo cowok udah gue tantang Muay Thai tuh orang." Ketus Ten berapi-api.
"Make up setebel tembok aja belagu." Desis Jungwoo, Lucas yang duduk disamping Jungwoo menggeleng kecil.
"Kamu nggak boleh ikut genk gosip mereka, dosa." Peringat Lucas membuat Ten, Taeyong, Winwin dan Doyoung mendengus kasar.
"Selamat siang." Sapa Renjun memasuki ruang himpunan.
"Siang, hai Njun." Sapa Taeyong. Renjun tersenyum dan langsung duduk ditempatnya.
Mark hanya terdiam, ia terlalu malas menanggapi ocehan genk gosip yang tak ada habisnya membicarakan gosip yang beredar di fakultas.
Tak lama kemudian Jaehyun datang bersama beberapa anggota yang lain, semua duduk ditempatnya masing-masing.
"Sorry gue telat, dosen ngaret tadi. Yuk langsung mulai." Kata Jaehyun.
Jaehyun membuka rapat untuk mempersiapkan King and Queen of The Year yang sudah menjadi agenda setiap tahun di fakultas seni. Selama 2 tahun berturut-turut Mark mendapat gelar Prince, itu sebabnya ia berada disini sekarang. Kenapa Yeri tidak ikut rapat? Yeri tidak mau bersusah susah seperti yang lain, ia selalu memiliki alasan untuk menghindari rapat itu, Ten sebagai sekertaris himpunan mulai malas untuk mengabari Yeri jika ada rapat himpunan. Toh ada Yeri atau tidak, acara ini tetap berlangsung.
Menjadi Prince sebenarnya bukan keinginan Mark, teman teman seangkatan fakultasnya langsung menunjuk beberapa kandidat termasuk Mark untuk ikut menjadi kandidat King, bahkan panitia langsung mencatat nama Mark.
Ditahun pertama, Mark gagal menjadi King karna saingannya adalah famous kampus Park Chanyeol dan Byun Baekhyun yang baru saja wisuda tahun lalu, cowok semua? Fakultas nggak masalah kalo kandidat Queen itu cowok. Malah menurut Mark, Baekhyun 00,5% lebih anggun daripada uke yang ada diruangan ini.
Sedangkan ditahun kedua Mark kembali gagal karna saingannya adalah Jung Jaehyun dan Jung Chaeyeon, mereka adalah sepasang kakak beradik dan yang pasti kemistri mereka tidak perlu diragukan lagi.
!!!Prince and Insecure Prince(ss)!!!
Mark segera memasuki mobilnya, kampus masih ramai karna ini masih jam 4 sore, hari ini Mark tidak ada jam kuliah lagi. Mark menghentikan laju mobilnya 200 meter dari halte kampus, ia melihat lelaki manis tengah mencebikkan bibirnya dan menendang batu batu didekatnya, tanpa Mark sadari, senyumnya terbit melihat keUwUan lelaki manis itu.
Mark berinisiatif menghampiri lelaki manis itu, namun niatnya terkurung melihat sepeda motor yang ia kenali berhenti didepan lelaki itu, lelaki itu tampak kesal dan mengomel sebelum menaiki jok belakang motor. Motor itu pergi tak lama kemudian.
'I'll got you.' Inner Mark melihat motor Johnny sudah hilang di perempatan depan. Mark membawa mobilnya membelah jalanan menuju rumahnya.
!!!Prince and Insecure Prince (ss)!!!
Welcome back \(^o^)/
Selamat hari raya Idul Adha yeorobun :)
Maaf telat update, kemarin pagi ada niatan update, begitu liat tugas sekolah jadi lupa banyak beut tugasnya :(
Jangan lupa vote dan comment serta share ke temen temen kalian agar aku lebih semangat nulisnya
Thanks for reading, see you......
Jaeshe
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Insecure Prince(ss)
FanfictionCOMPLETED✓✓ "Bukannya insecure tapi gue sadar diri aja kalo gue cuman tanah dibanding kak Mark yang langit." -Lee Haechan "I'll got you." -Mark Lee [Homophobic? Minggat sana!] Start: 270720 End: 251020 |08092020|| #8 markhyuck |15092020|| #2 ilyoung...