15

42.8K 5.8K 1.4K
                                    

"tuan muda, ini ada surat untuk tuan."

Taeyong mengerutkan dahinya menerima amplop besar dari salah satu maidnya. Ponsel Taeyong bergetar di sakunya, ia langsung mengangkat telfon itu.

"Iya halo, ada apa om?" Tanya Taeyong berjalan keruang keluarga, ia penasaran dengan amplop coklat itu.

"Kamu bisa ke kantor om sekarang?"

"Ada apa om?"

"Ada sesuatu yang harus kamu lihat sendiri."

"Oke om, aku kesana sekarang."

Taeyong menutup telfon itu dan bergegas pergi membawa amplop misterius itu. Taeyong menelfon Jaehyun.

"Hyun, kamu bisa jagain papa sebentar?"

"Kamu mau kemana?"

"Aku ada urusan sebentar, tolong ya."

"Urusan ap-"

Taeyong menutup telfonnya dan langsung membawa mobilnya ke kantor Donghae.

•••••

"Ada apa om?" Tanya Taeyong, ia terkejut melihat Minhyun dan Xiaojun berada disini.

"Kalian.... Kalian ngapain disini?" Tanya Taeyong, matanya menyulut kebingungan, Minhyun dan Xiaojun menunduk takut.

"Taeyong tenang, duduk Yong. Om akan jelaskan semuanya." Kata Donghae, Taeyong menghembuskan nafas kasarnya.

"Apa yang kamu bawa?" Tanya Donghae melihat amplop yang dibawa Taeyong.

"Ini,.... Aku juga tidak tahu ini apa. Bibi yang memberiku tadi."

"Buka Yong, siapa tau itu petunjuk." Kata Donghae. Taeyong membuka amplop itu, mengeluarkan kertas dan foto foto disana.

Foto foto mendiang ibunya dengan seorang yang Taeyong sangat kenali, bagaimana ibunya bisa bersama lelaki itu? Taeyong lagi lagi terkejut melihat kertas berlogo salah satu rumah sakit, surat hasil tes dna Lee Taeyong dan Lee Soo Hyun, hasilnya negatif.

"Om, apa maksudnya ini?" Tanya Taeyong, suaranya bergetar.

"Bukti ini semakin meyakinkan semuanya. Taeyong dengarkan penjelasan om," kata Donghae, Taeyong hanya diam menunduk.

"Hwang Minhyun adalah anak kandung Lee Gong Yoo dan Lee Min Young-"

"Lee Min Young? Tante Lee?"

"Iya. Aku dibuang orang tuaku gara gara Mark!"

"Mark?"

"Gong Yoo dan Min Young adalah orang tua yang selama ini Mark kenal."

"Orang tuaku lebih mencintai anak pungut itu daripada aku!"

"JAGA KATA KATA KAMU!" Teriak Taeyong menunjuk Minhyun.

"Tahan amarah kamu Taeyong, dia korban karna keserakahan ayahnya,"

"Xiaojun adalah anak Kim Jonghyun, keluarganya memiliki hutang pada Gong Yoo dan Xiaojun terpaksa melakukan apapun untuk membunuh keluargamu, dia yang meretas cctv jalanan itu dan dia yang menabrak ayahmu"

"Apa!" Pekik Taeyong langsung menatap tajam Xiaojun.

"Tenang Lee,"

Taeyong menghembuskan nafas kasar, ia mencoba meredam emosinya kembali.

"Untuk apa? Apa salah keluargaku?"

"Kita semua tidak tau kenapa Gong Yoo sangat membenci keluargamu, kau harus tenang Taeyong."

Prince And Insecure Prince(ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang