Happy reading!!
Seneng nggak dapet notif?
•••••
Masih dihari yang sama, makan siang sudah usai, Jessica dan Siwon memutuskan untuk pergi dari taman belakang, meninggalkan Jaehyun dan teman temannya, mereka akan mulai rapat yang berkaitan dengan acara King and Queen of The Year.Taeil memilih untuk diam melihat Jaehyun berwibawa memimpin rapat himpunan. Taeil adalah ketua umum himpunan sebelum Jaehyun, dan taeil tidak kecewa melihat wibawa Jaehyun menjadi penggantinya. Jaehyun bahkan lebih baik darinya dulu dan ia berharap pengganti Jaehyun akan sama berwibawanya dengan Jaehyun.
"Seperti yang kita bahas sebelumnya, kita akan nambah beberapa orang untuk mengisi kekosongan panitia. Buat yang baru hadir, bisa memperkenalkan diri." Kata Jaehyun tegas.
"Selamat siang, perkenalkan nama saya Lee Jeno, bisa dipanggil Jeno, saya dari fakultas Tari. Terima kasih." Kata Jeno memulainya, karna ia yang duduk paling dekat dengan Jaehyun.
"Perkenalkan nama saya Na Jaemin, biasa dipanggil Jaemin atau Nana juga boleh. Saya dari fakultas Musik, terima kasih."
"Perkenalkan nama saya Zhong Chenle, biasa dipanggil Chenle. Saya dari fakultas Musik, terima kasih."
"Perkenalkan nama saya Park Jisung, bisa dipanggil Jisung. Saya dari fakultas tari."
"Per- perkenalkan nama saya Lee Haechan, biasa dipanggil Haechan atau Echan. Saya dari fakultas Tari, Terima kasih."
"Oke. Kalian udah tau siapa aja tambahan anggotanya, kemarin yang kesisa panitia lapangan sama dekor, kalian mau pilih lapangan atau dekor? Yang sesuai dengan passion kalian." Kata Jaehyun melihat ke Jeno.
"Gue- aku..."
"Santai aja No." Kata Doyoung. Jeno meringis.
"Aku pilih Lapangan kak." Kata Jeno, Ten langsung mencatatnya.
"Jaemin?"
"Dekor kak." Kata Jaemin.
"Jisung?"
"Lapangan kak."
"Chenle?"
"Dekor kak."
"Kesisa lapangan nih, Haechan lapangan nggak apapa?" Tanya Ten. Haechan mengangguk.
"Iya kak ga apapa." Kata Haechan tersenyum kecil.
"Oke, koordinator Dekor itu Taeyong trus Koordinator lapangan, Mark. Jadi kalian bisa atur tugas setiap panitia." Kata Jaehyun. Haechan menegang, ia tak sengaja melihat kearah Mark yang duduk disebrangnya, sialnya Mark juga melihat kearahnya.
Rapat dilanjutkan dengan pembahasan lebih dalam tugas tugas tiap panitia. Rapat berlangsung sersan, Lucas dengan jokesnya selalu membuat suasana yang serius menjadi agak santai.
"Bang, gue pengen es krim." Gumam Haechan menggoyang lengan Johnny.
Rapat telah usai 10 menit yang lalu, kini mereka asyik mengobrol dan bercanda.
"Yaudah nanti sekalian gue mau cari bahan tugas sama Ten nih,"
"Lo mau jadiin gue kambing congek?" Desis Haechan mendelik tajam kearah Johnny.
"Ya nggak-"
"Biar Haechan sama gue aja kak, abis ini gue mau ke kafe." Entah ada angin dari mana, tiba-tiba Mark menyela omongan Johnny.
Seluruh makhluk yang ada ditaman belakang terdiam mendengar suara Mark. Jaemin, Chenle dan Renjun diam-diam tersenyum melihat Mark dan Haechan.
"Beneran Mark?" Tanya Johnny. Mark mengangguk.
"Lo mau kan?" Tanya Mark menatap Haechan. Haechan menunduk, jujur ia malu.
Johnny tersenyum jahil, lengan yang sejak tadi diremat Haechan ia goyangkan membuat Haechan semakin malu.
"Gue temenin deh," Bisik Jaemin pada Haechan.
"Um... Kalo nggak mau nggak apapa sih-"
"Gue mau kok kak." Kata Haechan. Mark mengangguk, matanya beralih ke Jaehyun yang sejak tadi melihat Mark dan Haechan secara bergantian.
"Nana juga ikut, ya kan Na?" Tanya Haechan menatap tajam Jaemin, Jaemin tersenyum kikuk lalu mengangguk.
"Kok Nana ikut?" Protes Jeno, ingin semakin protes, namun Jeno mendapat lototan dari Jaemin yang membuatnya hanya bisa mencebik kesal.
"Ada tugas yang Nana pengen tanyain ke Echan," Gumam Jaemin tersenyum manis.
"Gue ke kafe entaran aja, masih mager." Kata Jaehyun. Mark mengangguk.
"Kita berangkat sekarang yuk Chan, Na." Ajak Mark. Haechan mengulum bibirnya, ia mengangguk kecil.
Sepeninggalan Haechan, Jaemin dan Mark, semua orang ditaman belakang itu tersenyum misterius.
!! Prince and Insecure Prince(ss) !!
Hai guys :)
Welcome back to my work.Ngaret banget ga sih gue update?
Tugas gue makin banyak aja tiap hari bikin gue nangis liat notes,Thank you buat kalian yang udah sempetin waktu buat baca dan vote :)
Menurut kalian cerita ini gimana sih? Makin seru kah? Atau biasa aja?
Jangan lupa vote dan comment karna itu gratis, jangan lupa juga share ke temen temen kalian.
Thanks for reading 💚
Jaemshe
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Insecure Prince(ss)
FanfictionCOMPLETED✓✓ "Bukannya insecure tapi gue sadar diri aja kalo gue cuman tanah dibanding kak Mark yang langit." -Lee Haechan "I'll got you." -Mark Lee [Homophobic? Minggat sana!] Start: 270720 End: 251020 |08092020|| #8 markhyuck |15092020|| #2 ilyoung...