Happy boyfriend days
Nggak punya pacar rl, seenggaknya sijeuni punya Nana :)
Haechan tengah membaca buku penunjang materi, disebelahnya ada Mark yang memetik gitarnya. Hari ini Haechan tidak ada jam kuliah, ia menggunakan waktunya untuk belajar lebih banyak dengan Mark.
Pagi tadi Mark tiba tiba berada dirumahnya, ternyata Johnny menyuruh Mark mengajak Haechan jalan jalan, karna Johnny akan ada jam kuliah hingga malam. Namun Haechan lebih memilih mendalami materi yang belum ia kuasai, alhasil Mark membawa laju mobilnya menuju rumah Soo Hyun, membantu Haechan belajar.
Terhitung sudah 2 Minggu Haechan menjadi kekasih Mark, tidak banyak perubahan dalam hati hari Haechan, ia masih sibuk dengan materi materi menjelang ujian semester. Mark dengan senang hati membantu Haechan, menjelaskan materi materi yang tidak Haechan pahami.
Sandarkan lelahmu dan ceritakan
Tentang apapun aku mendengarkan
Jangan pernah kau merasa sendiri
Tengoklah aku yang tak pernah pergiBagiku kau tetap yang terbaik
Entah beratmu turun atau naik...Kadang kala tak mengapa
Untuk tak baik-baik saja
Kita hanyalah manusia
Wajar jika tak sempurnaSaat kau merasa gundah
Lihat hatimu percayalah
Segala sesuatu yang pelik
Bisa diringankan dengan peluk...."Gimana? Ada yang belum dipahami?" Tanya Mark, Haechan menggeleng, sejauh ini ia paham.
"Laper gak?" Tanya Mark, Haechan mengangguk,
Mark mengotak atik ponselnya, delivery makanan, ia sangat malas keluar rumah. Mark melirik Haechan menutup bukunya,
"Kenapa? Udah selesai?" Tanya Mark.
"Pusing kak lama lama." Gerutu Haechan, Mark gemas melihat bibir Haechan maju.
"Itu bibir maju maju, mau cium?" Ledek Mark terkekeh pelan.
"Apaan sih kak," gumam Haechan mengalihkan perhatiannya ke ponselnya.
MarkLee
Liked by Jaeminana and others
Marklee Don't disturb!
View all comments
Jaeminana Udah berani post cieee
Hatters1 Oh ini cowok yang lagi viral di kampus?
Hatters2 Oh ayolah Mark, dia tuh nggak banget buat lo!
Markyeri.fans Cantik kak Yeri kemana mana, yakin dia pake pelet
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Insecure Prince(ss)
FanfictionCOMPLETED✓✓ "Bukannya insecure tapi gue sadar diri aja kalo gue cuman tanah dibanding kak Mark yang langit." -Lee Haechan "I'll got you." -Mark Lee [Homophobic? Minggat sana!] Start: 270720 End: 251020 |08092020|| #8 markhyuck |15092020|| #2 ilyoung...