Happy reading!!
💚💚 SPECIAL 💚💚
💚💚NA JAEMIN BIRTHDAY 💚💚Seni check✅
Jung Jaehyun
Kalian sibuk?Lee Jeno
Ga, kenapa?Seo Johnny
Bau bau traktiran nihQian Kun
Ada apa Jae?Chittaphon Lee
Main yuk, pusing kepala gue nugas muluJung Jaehyun
*Zhong Chenle
*Kim Doyoung
*Nakamoto Yuta
*Wong Lucas
*Kim Jungwoo
*Mark Lee
*Dong Winwin
*Huang Renjun
*Park Jisung
Kalian masih hidupkan?Mark Lee
Ngapain sih bang?Jung Jaehyun
Barbequean yuk, nyokap bokap gue ngajakin nih.
Sekalian makan siang.
Kumpul dirumah gue jam 10 oke.Zhong Chenle
Gue bukan anggota himpunanJung Jaehyun
Emang Renjun ga bilang kalo gue butuh anggota tambahan?Huang Renjun
Gue lupa! Sorry bangKim Doyoung
Gue mau ngedate astaga. Kurang ndadak ngomongnya!!Chittaphon Lee
Nge-date mulu lo duyungJung Jaehyun
Bawa aja kak Taeil, sekalian reuni.Seo Johnny
Gue bawa beban hidup nih, boleh ga?Chittaphon Lee
Enak aja bilang gembul gue beban! Sini bawa kerumah gue biar gue rawat!Seo Johnny
Canda kale, ngegas amatJung Jaehyun
Bawa aja, acaranya santai kokNa Jaemin
Haechan? BAWA BANG!Mark Lee
Otw bangWong Lucas
Emang ketua idaman, sering sering traktir bos.•••
Mark beranjak dari duduknya,jam menunjukkan pukul 09.35 dan Mark langsung menyambar kunci mobil diatas meja belajarnya.
"Mau kemana Mark?" Tanya ibu Mark. Mark menghentikan langkahnya.
"Mark diundang makan siang sama keluarganya bang Jae." Kata Mark, Ibunya mengangguk.
"Hati-hati dijalan ya."
Mark mengangguk, ia langsung pergi tanpa melirik kearah ayahnya. Mark langsung pergi dengan mobil hitam kesayangannya. Mobil yang ia dapatkan dengan jirih payahnya menjadi penyanyi dan pelayan di kafe Jaehyun yang ia geluti selama 4 tahun belakangan ini.
Ayahnya tau? Tentu tidak. Mark tidak pernah cerita tentang pekerjaannya, ia malas bertengkar dengan ayahnya, jika ia harus pergi dari rumah, ia akan pergi dan tinggal disebuah apartemen yang ia beli patungan dengan Lucas, mereka membelinya dan menyewakannya pada orang lain.
Mark memasukkan mobilnya ke pelataran rumah Jaehyun dan langsung memarkirnya. Mark memasuki rumah besar itu dan disambut baik oleh Jung Jessica, ibu Jaehyun.
"Mark, astaga sudah lama kamu nggak main kesini, gimana kabar kamu?" Tanya Jessica. Mark tersenyum menyapa Jessica.
"Baik kok tan."
Jessica langsung mengajak Mark pergi ke taman belakang, disana ada Siwon, Jaehyun, Lucas, Johnny dan Jeno yang tengah memasak daging, dimeja lainnya ada Taeyong, Jaemin, Chenle, Jungwoo dan Ten tengah menyiapkan makanan pendamping daging. Mata Mark melihat kearah lelaki disamping Ten, lelaki yang menjadi pengganggu pikirannya akhir akhir ini.
"Mark! Sini lo, diem ae ngeliatin sapa lu!" Suara Johnny membuat Mark berjalan mendekati pemanggang.
"Halo Mark." Sapa Siwon. Mark tersenyum pada Siwon.
Mark ikut tersenyum melihat semua tertawa disini, menertawakan hal hal lucu yang terjadi. Siwon dan Jessica tampak welcome pada teman teman Jaehyun, tak memandang siapa orang itu.
Bahkan orang tua Jaehyun memberi kebebasan kepada Jaehyun untuk memilih dengan siapa ia akan menikah, buktinya kini Lee Taeyong sudah terikat oleh Jaehyun dalam ikatan pertunangan dan rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan setelah Jaehyun lulus kuliah dan mendapat posisi di perusahaan ayahnya.
Mark iri? Tentu saja. Ia ingin diperlakukan seperti Jaehyun diperlakukan orang tuanya, namun ia hanya bisa berandai andai.
"Mark kenapa?" Tanya Siwon. Mark tersadar sejak tadi ia melamun, Mark menggeleng kecil.
"Nggak apapa kok om." Kata Mark tersenyum tipis. Siwon mengangguk.
"Ayo kita makan, biar dagingnya dilanjutin sama pelayan." Ajak Jessica.
Mereka semua berjalan mendekati karpet yang digelar lebar, makanan ditaruh ditengah karpet. Makan siang dimulai setelah berdoa bersama. Canda tawa juga menghiasi acara makan siang. Siwon yang masih berjiwa muda sering kali ikut meledek.
!!!Prince and Insecure Prince(ss)!!!
Hai! Having nice day guys
Bagaimana part kali ini? Seru kah? Monoton kah?
Happy birthday Na Jaemin......
Bias pertama aku di NCT sebelum oleng kemana mana :vJangan lupa vote, comment karna itu gratis. Jangan lupa buat share ke temen-temen kalian biar aku semangat nulisnya.
Jaemshe
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Insecure Prince(ss)
FanfictionCOMPLETED✓✓ "Bukannya insecure tapi gue sadar diri aja kalo gue cuman tanah dibanding kak Mark yang langit." -Lee Haechan "I'll got you." -Mark Lee [Homophobic? Minggat sana!] Start: 270720 End: 251020 |08092020|| #8 markhyuck |15092020|| #2 ilyoung...